Man United, Jual Saja Anthony Martial

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 45 2371421 man-united-jual-saja-anthony-martial-ETBQDYONjC.jpg Anthony Martial. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Legenda Liverpool, John Barnes menyarankan agar Manchester united untuk menjual salah satu penyerangnya, Anthony Martial. Dia menilai pemain asal Prancis tersebut mulai kehilangan tempatnya di skuad Ole Gunnar Solskjaer

Pemain berusia 24 tahun pada musim lalu bermain cemerlang. Martial menjadi pencetak gol terbanyak untuk Man United dengan 23 gol dalam 48 pertandingan.

Foto/Reuters

Namun, performa Martial anjlok pada musim ini sejak kedatangan Edinson Cavani. Martial hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan.

Baca juga: Tinggalkan Juventus Setelah Permintaannya Ditolak, Cristiano Ronaldo Gabung Man United?

Saat Man United melawat ke markas Chelsea, Martial tak menjadi pilihan Solskjaer sebagai penyerang tengah. Perannya digantikan oleh Mason Greenwood, yang merupakan juniornya. Martial akhirnya masuk pada pada kedua, namun laga tetap berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga: Man City Menyamai Rekor 2017, Musim Ini Pasti Juara Liga Inggris?

Barnes meyakini Martial telah gagal sebagai penyerang tengah Man United. Oleh karena itu, dia menyarankan Martial untuk pergi dari Old Trafford demi kariernya.

“Anthony Martial tidak pernah menjadi penyerang tengah, meski Manchester United memainkannya di sana,” kata Barnes mengutip Metro, Senin (3/3/2021).

“Jika ia tidak bisa mendapat tempat di tim inti dengan posisi melebar yang disukainya, maka mungkin sudah saatnya ia pergi dari Manchester United.”

"Banyak klub saat ini yang memiliki bangku yang penuh dengan pemain bintang, yang senang berada di sana, tetapi saya tidak tahu apakah Martial adalah salah satu pemain itu, atau apa niat Manchester United dengannya.”

Foto/Chelsea

“Saya akan menyarankan perubahan bisa baik untuk dia dan klub," tambahnya.

Man United akan melawat ke kandang Crystal Palace pada Kamis 3 Maret 2021 dini hari WIB. Menjelang laga, Edinson Cavani telah kembali berlatih setelah mengalami cedera dan bisa menambah tekanan bagi Martial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini