Georgina Rodriguez Bahagia di Turin, Pertanda Cristiano Ronaldo Menetap?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 47 2371193 georgina-rodriguez-bahagia-di-turin-pertanda-cristiano-ronaldo-menetap-8LI5EJo2l5.jpg Georgina Rodriguez menatap Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Georgina Rodriguez mengaku bahagia berada di Turin, Italia. Pengakuan tersebut mungkin saja menjadi pertimbangan Cristiano Ronaldo untuk menetap di Juventus.

Sebagaimana diketahui, pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai tinggal di Turin sejak musim panas 2018. Keduanya pindah seiring hengkangnya CR7 dari Real Madrid ke Juventus.

Baca juga: Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Lakukan 2 Hal Ini di Rumah

Hampir tiga tahun sudah keluarga kecil Cristiano Ronaldo menetap di Turin yang berada di wilayah utara Italia. Georgina Rodriguez mengaku masyarakat Turin begitu mencintai keluarganya. Tidak heran, ia merasa bahagia berada di kota industri tersebut.

Georgina Rodriguez (IG/@georginagio)

“Kami tinggal di rumah yang dilengkapi taman di mana anak-anak bisa bebas bermain. Kami tidak merindukan apa pun (soal Kota Madrid),” tutur Georgina Rodriguez, sebagaimana dimuat Football Italia, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Mesra, Georgina Rodriguez Jadi Teman Curhat Cristiano Ronaldo

“Masyarakat Turin mencintai kami dan saya pun merasa bahagia tinggal di sini,” sambung perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Apa yang diutarakan Georgina Rodriguez itu bisa berdampak pada masa depan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berusia 35 tahun itu belakangan ini dikabarkan tidak bahagia berada di Juventus.

Rumor soal rencana Cristiano Ronaldo hengkang pada musim panas 2021 terus berhembus kencang. Apalagi, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022. Andai ingin mendapat dana segar, Juventus mau tidak mau harus melepasnya musim panas ini.

Keinginan Cristiano Ronaldo hengkang tidak terlepas dari fluktuasi penampilan Juventus sepanjang musim 2020-2021. Si Nyonya Tua terancam mengalami puasa trofi pada musim ini di tiga kompetisi berbeda.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Jennifer Lorenzini)

Juventus memang mampu melaju hingga Final Coppa Italia 2020-2021. Namun, mereka akan menghadapi tim kuda hitam, Atalanta. Sementara di Liga Champions, Bianconeri harus berjuang keras untuk lolos dari sergapan FC Porto.

Maka, komentar Georgina Rodriguez itu bisa dibaca sebagai harapan untuk menetap lebih lama di Turin. Jika kekasihnya bahagia berada di Turin, Cristiano Ronaldo tidak punya alasan untuk pergi dari kota tersebut sekaligus meninggalkan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini