Maria Vania dan Anya Geraldine Sama-Sama Kenakan Crop Top Sambil Pamer Perut Mulus, Menggoda Banget!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 51 2367820 maria-vania-dan-anya-geraldine-sama-sama-kenakan-crop-top-sambil-pamer-perut-mulus-menggoda-banget-EfhEhOkDzQ.jpg Maria Vania (Foto: Instagram)

MARIA Vania dan Anya Geraldine punya beberapa kesamaan. Keduanya sama-sama menjadi perhatian lewat postingan instagram masing-masing.

Maria Vania dikenal sebagai salah satu presenter Tanah Air yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Bahkan, tak sedikit yang menganggap Maria Vania memiliki body goals yang diimpikan oleh banyak perempuan.

Selain olahraga, Maria Vania pun melakukan diet ketat, yaitu tidak memakan nasi putih, untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dara cantik kelahiran Bandung itu mengaku sudah tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun terakhir ini.

Tubuh indah Maria Vania membuatnya nyaman untuk memakai pakaian apa pun, seperti crop top. Salah satu foto di instagram menunjukkan Maria Vania, yang mengenakan crop top pink, tengah memamerkan perut ratanya.

Seperti di foto ini, Maria Vania begitu cantik dengan crop top putih yang ia kenakan. Penampilannya kian matching dengan celana berwarna abu-abu pilihannya.

Sama dengan Maria Vania, Anya Geraldine juga kerap terlihat memposting foto ketika tengah mengenkan croptop dan juga pakaian lain yang membuatnya begitu mempesona.

Seperti pada unggahannya kali ini, Anya terlihat cantik ketika melakukan mirror selfie sambil mengenakan croptop berwarna cream.

Selain itu, pada postingan kali ini Anya terlihat juga terlihat cantik dengan crop top berwarna biru muda dipadu dengan outer putih.

Sebagai seorang yang jadi sorotan masyarakat, wajar sejatinya jika Maria Vania dan Anya Geraldine cukup fokus untuk merawat diri terutama untuk kecantikan dan bentuk tubuh. Hobinya melakukan berbagai olahraga juga menunjang keduanya untuk memiliki tubuh yang ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini