Badai Cedera Real Madrid yang Buat Toni Kroos Was-Was

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 46 2362487 badai-cedera-real-madrid-yang-buat-toni-kroos-was-was-4qiU3gGQsJ.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari badai cedera yang tengah menghampiri klubnya. Kroos pun tidak menampik bahwa dirinya merasa khawatir dengan kondisi yang tengah dialami Madrid pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang tengah diterjang badai cedera pemain pada saat ini. Terhitung ada delapan pemain andalan skuad Los Blancos –julukan Madrid– yang pada saat ini tengah berada di ruang perawatan.

Kedelapan pemain tersebut adalah Eder Militao (cedera kaki), Sergio Ramos (cedera lutut), Marcelo Vieira (cedera otot), Dani Carvajal (cedera hamstring), Alvaro Odriozola (cedera hamstring), Eden Hazard (cedera otot), Rodrygo Goes (cedera hamstring), dan Lucas Vazquez (cedera otot).

Real Madrid

Gara-gara badai cedera tersebut, Madrid pun acap kali melewati beberapa pertandingan mereka dengan hasil mengecewakan. Beruntungnya dalam beberapa pertandingan terakhir, Madrid kembali meraih hasil-hasil maksimal.

Baca Juga: Madrid Catatkan Tren Positif, Zidane Enggan Lirik Atletico dan Barcelona

Meski begitu bukan berarti badai cedera pemain Madrid telah usai. Pasalnya dari kedelapan pemain yang disebutkan namanya di atas, belum ada satu pun yang bakal kembali merumput dalam waktu dekat ini.

Ini tentu saja membuat para penggemar Madrid merasa khawatir. Pasalnya Madrid sendiri tengah bersaing ketat untuk bisa memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Tidak hanya itu, Madrid juga masih berharap bisa kembali jadi kampiun Liga Champions 2020-2021.

Dengan kondisi yang dialami Madrid saat ini, wajar jika banyak yang menaruh keraguan bahwa Madrid dapat melakukannya. Kroos pun menjadi salah satu sosok yang merasa sangat khawatir dengan badai cedera yang tengah menimpa skuad Madrid pada saat ini.

Real Madrid

“Tentu saja ini sangat mengkhawatirkan kami. Kami kekurangan pemain-pemain penting. Ini benar-benar terasa kacau sekali, terutama Carvajal yang baru kembali dari tiga cedera beruntun,” jelas Kroos, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Tempel Atletico Madrid

“Ini terasa tidak benar dan kami tidak suka itu. Para pemain yang tersisa harus bekerja sebaik mungkin. Kami tidak bisa mengubah keadaan, kami mesti menerima ini,” imbuh personel tim nasional (Timnas) Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini