Tiga Poin dari Markas Leicester Jadi Hal Wajib bagi Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 45 2361272 tiga-poin-dari-markas-leicester-jadi-hal-wajib-bagi-liverpool-0yBE8OfOv3.jpg Liverpool hadapi Leicester City di pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool menghadapi Leicester City dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2020-2021. The Reds -julukan Liverpool- bertamu ke Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu 13 Februari 2021 malam WIB.

Meski diprediksi bakak sulit, laga tandang kali ini jelas harus dimanfaatkan Liverpool untuk meraih tambahan tiga poin. Sebab, kemenangan atas The Foxes dipastikan bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain setelah meraih hasil buruk di beberapa laga terakhir.

Tim Merseyside memang tengah dihadapkan dengan situasi sulit untuk mempertahankan gelar juara musim ini. Setelah lama menghuni puncak klasemen, Mohamed Salah dan kolega mulai tergeser dan terdampear di peringkat keempat.

 Baca juga: Georginio Wijnaldum Diyakini Takkan Lanjutkan Kariernya di Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara tentang apa yang tengah dihadapi timnya saat ini. Meski menyadari ini bukan hal mudah, Klopp merasa situasi yang terjadi sangat wajar dalam persaingan di sebuah kompetisi.

“Ya, itu berubah sepanjang waktu dan saat ini kami masih merasa dekat. Kami telah mengetahuinya sejak beberapa minggu lalu dan itu membuatnya sedikit berbeda dalam perebutan gelar atau balapan pada umumnya tahun ini,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

 “Kami harus siap 100 persen dan itulah yang kami coba lakukan terus menerus. Saya tahu bahwa dalam hal ini (berbicara tentan kompetisi) hanya hasil yang dihitung, saya sudah cukup lama untuk mengetahuinya,” tambahnya.

“Tetapi sebelum Anda mendapatkan hasil, Anda harus memiliki penampilan dan penampilan terakhir benar-benar bagus,” ujar Klopp lagi.

“Kami mengatakannya bagaimana, bagaimana kami melihatnya. Tetapi kami tidak menang, kami tahu itu, dan sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk mengubahnya dan itulah yang kami coba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini