Sarri Balik ke Napoli, Satu Pemain Chelsea Bakal Diculik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 45 2361175 sarri-balik-ke-napoli-satu-pemain-chelsea-bakal-diculik-ifJIDNOIgR.jpg Maurizio Sarri. (Foto: Twitter/ChelseaFC)

NAPOLI – Saat ini masa depan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sedang terancam. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan sudah mencoba menghubungi Maurizio Sarri untuk memberikan pekerjaan kembali di klub tersebut.

Tentu menarik jika hal tersebut benar-benar akan terjadi. Sebab Sarri yang awalnya sudah sedikit dibenci karena memilih melatih Juventus pada musim 2019-2020, kini justru akan kembali ke klub yang ia pernah asuh sedari 2015 sampai 2018.

Hal yang menarik tentunya apakah para fans Napoli mau menerima Sarri kembali? Lalu hal yang juga tak kalah menarik adalah bahwa ada isu jika Sarri benar-benar mengambil pekerjaan di Napoli lagi, maka ia disebut akan membawa satu pemain andalannya dari Chelsea.

Baca Juga: Cinta Sejati, Agen Jorginho: Klien Saya Akan Ikuti Sarri ke Klub Barunya

Momen Sarri dan Jorginho saat di Chelsea

Menurut laporan dari Football Italia, pemain yang akan diculik Sarri dari Chelsea itu adalah Jorginho. Seperti yang diketahui, saat Jorginho menangani Chelsea di 2018-2019, ia membawa Jorginho dari Napoli ke London.

Jorginho diketahui sebagai anak emas dari Sarri. Namun, ketika Sarri pindah ke Juventus, gelandang asal Italia itu justru tak dibawa. Kini, kabarnya Sarri baru akan membawa pulang Jorginho saat ia mengambil pekerjaan lagi di Napoli, itu pun juga benar-benar terjadi.

Akan tetapi, agen Jorginho, Jorge Santos mengaku cukup berharap Sarri benar-benar akan menerima pekerjaan di Napoli lagi. Sebab Santos menilai jika Sarri melatih Napoli, maka Jorginho bakal bisa pulang ke Italia.

Bagi Santos, membawa Jorginho kembali ke Sarri adalah sebuah hal yang sangat baik. Jadi, ia sangat menantikan kabar dari Napoli, apakah akan menyewa jasa Sarri lagi atau terus menggunakan Gattuso sebagai pelatih mereka.

“Sepakbola sangatlah dinamis dan tak ada satu pun yang dapat dikesampingkan. Jika Sarri kembali ke Napoli, dia akan mencoba membawa pulang Jorginho. Itu adalah sesuatu yang sempurna untuk sepakbolanya. Jadi, saya tak mau mengesampingkan skenario tersebut,” kata Santos, dilansir dari Football Italia, Jumat (12/2/2021).

Aksi Jorginho saat bela Chelsea

Jorginho sendiri sebenarnya sempat jarang dimainkan saat Chelsea dilatih oleh Frank Lampard. Namun, perlahan tapi pasti, semenjak Chelsea memilih Thomas Tuchel untuk menggantikan Lampard, Jorginho mulai kembali mendapatkan menit bermain yang banyak.

Akan tetapi, isu mengatakan hal tersebut tak mengubah keinginan Jorginho untuk pergi dari klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini