Terbaru, Ini Tampilan Hot Georgina Rodriguez Pose dengan Baju Pantai

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360264 terbaru-ini-tampilan-hot-georgina-rodriguez-pose-dengan-baju-pantai-2wtE0n93UG.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah video terbaru yang menunjukkan dirinya tampil hot dengan untuk sebuah brand beachwear (pakaian) pantai. Model asal Spanyol tersebut tampak memesona dengan baju pantai bermotif bintik-bintik.

Melalui akun Instagram-nya, Goerigina Rodriguez membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tampil mengenakan pakaian khusus untuk ke pantai. Dia terlihat modis dan cantik dalam balutan baju bewarna coklat dengan motif bintik-bintik dengan bagian terbuka di dada.

Foto/Instagram

Video berdurasi sekira 10 detik itu menggabungkan Georgina dan gurun pasir. Georgina menjadi model untuk pakaian fesyen dari Italia.

Baca juga: Adu Seksi Georgina Rodriguez vs Natacha Rodrigues, Menang Siapa?

Video tersebut mendapat respons yang luar biasa dari lebih 23 juta pengikutnya. Setidaknya hingga Kamis, (11/2/2021), video tersebut telah mendapat lebih 3 juta tombol like (suka) dari warganet (netizen).

Baca juga: 5 Potret Seksi Georgina Rodriguez Pakai Bikini, Hot Moms!

Wargane tjuga ramai mengomentari video terbaru Georgina. Salah satunya adalah _iamcarm. Dia menyebut Goergina Rodriguez sebagai “ratunya” disertai emoji hati.

Sedangkan akun madritista_gilr444 berharap memberikan saran keapda Georgina Rodriguez. Dia berharap idolanya tersebut tak kembali berpose dengan cara yang sama/

“Jangan lakukan ini lagi,” tulisnya dengan bahasa farsi.

Karier model Georgina Rodriguez menanjak semenjak dia bertemu dan menjalin hubungan intim dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Sejak saa itu pendapatannya dari model atau influencer terus menanjak.

Laporan yang dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez sangat fantastis. Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

Foto/Instagram

Sementara itu Glamour Fame melaporkan, Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women's Health. 

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini