Meski Juventus Unggul, Matri Prediksi Inter Milan yang Bakal Lolos ke Final

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 47 2359423 meski-juventus-unggul-matri-prediksi-inter-milan-yang-bakal-lolos-ke-final-Q00YMDfsp2.jpg Skuad Inter Milan. (Foto: Twitter/Inter)

TURIN Juventus bisa dikatakan telah melangkahkan satu kakinya ke final Coppa Italia 2020-2021. Sebab pada pertemuan pertama mereka kontra Inter Milan di babak semifinal, Juventus sudah mengantongi kemenangan 2-1.

Dengan hasil pada leg pertama itu, maka Juventus hanya perlu hasil imbang atau kalah tak lebih dari 0-1 untuk bisa memastikan langkah mereka ke laga puncak kompetisi tersebut. Dengan keunggulan itu, Juventus seharusnya mampu bermain hati-hati agar tak kecolongan oleh Inter.

Melihat skenario itu, Inter jelas tak diuntungkan. Namun, menurut mantan pemain Juventus, Alessandro Matri, Inter justru bisa jadi tim yang bakal lolos ke babak final Coppa Italia 2020-2021.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo On Fire, Inter Milan Jadi Korban Keganasan Selanjutnya

Inter Milan vs Juventus

Alasannya karena Inter akan bermain habis-habisan dengan tak memikirkan apa pun. Ibarat kata skuad Antonio Conte itu nothing to lose dalam laga melawan Juventus nanti, yang mana akan berlangsung pada Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Menurut Matri, tekanan ada pada skuad Andrea Pirlo. Sebab mereka harus menjaga keunggulan mereka dengan baik dan tak boleh gegabah hingga memberikan Inter peluang untuk mencetak lebih dari dua gol.

Sementara Matri melihat Inter bisa bermain maksimal. Ia pun percaya banyak pemain Nerazzurri yang akan bermain maksimal di leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 tersebut.

Matri lantas percaya Inter perlu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh striker mereka, yakni Romelu Lukaku. Sebagai seorang pemain yang dulunya juga seorang penyerang, Matri tahu betul bahwa Lukaku memiliki paket lengkap yang bisa sangat berbahaya jika tim bisa memaksimalkannya.

“Keunggulan satu gol saja tidak cukup untuk merasa aman. Kedua tim pasti ingin membuktikan diri, Inter jelas akan lebih termotivasi karena kalah di leg pertama,” kata Matri, seperti yang diwartakan Football Italia, Selasa (9/2/2021).

Inter Milan vs Juventus

“Mereka (Inter) bisa mengandalkan Romelu Lukaku. Cukup mengejutkan melihat bagaimana dia dapat beradaptasi di Italia. Terima kasih kepada Conte yang telah bekerja keras padanya,” sambung pria yang memutuskan pensiun pada Mei 2020 kemarin.

Menarik tentunya melihat siapa yang bakal lolos ke babak final Coppa Italia 2020-2021. Apakah Inter sanggup mengejar deficit gol? Atau Juventus yang akan kembali menerkam Nerazurri seperti yang terjadi di leg pertama? Jawabannya akan segera terjawab dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini