Share

PSG Optimis Persatukan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe

Antara, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 51 2356569 psg-optimis-persatukan-lionel-messi-neymar-dan-kylian-mbappe-6K5iNbJspA.jpg Lionel Messi. (Foto/FC Reuters)

PARIS - Kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG) bisa berdampak besar terhadap masa depan Kylian Mbappe dan juga bintang Barcelona, Lionel Messi, lapor surat kabar Brasil, Mundo Deportivo.

Mengutip koran itu, laman football espana menyebutkan bahwa PSG ingin mempersatukan Messi dengan Neymar musim depan.

Foto/Twitter

Harganya memang tak murah, tetapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olah raga Leonardo sudah menyatakan akan mencobanya.

Baca juga: Dirumorkan ke PSG, Pemain Ini Harap Lionel Messi Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Baca juga: Abaikan Rumor Lionel Messi, Pochettino Pilih Fokus dengan PSG

Dunia memang sedang ditimpa pandemi sehingga mengganggu perekonomian klub seperti PSG juga, tetapi ada optimisme di dalam klub Prancis itu bisa mendatangkan Messi, apalagi sudah mendapatkan komitmen dari Neymar.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kontrak baru Neymar memuluskan jalan mendatangkan Messi ke Paris untuk bermain bareng sahabatnya.

Dengan cara seperti itu, PSG bakal diuntungkan oleh kedatangan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa di jagat ini tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Messi akan memberikan keuntungan pemasaran sampai 600 juta euro.

Dengan diperkuat oleh tiga superstar itu maka PSG bisa mempertahankan dominasinya. Untuk itu, beberapa bulan ke depan akan sangat menarik untuk diamati.

Ronald Koeman Geram

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menuduh PSG berusaha meningkatkan tekanan terhadap timnya menjelang pertemuan kedua tim dalam Liga Champions bulan ini dengan membahas kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan klub Liga Prancis itu.

Foto/Reuters

Angel di Maria menjadi orang PSG berikutnya yang membayangkan pemain terbaik dunia enam kali itu hengkang ke ibu kota Prancis tersebut ketika kontraknya di Barca habis Juni mendatang, dengan "berharap" Rabu kemarin bisa bermain bersama Messi di PSG.

"Saya kira sungguh tak ada hormatnya begitu banyak orang PSG membahas Messi ketika dia masih menjadi pemain Barca," kata Koeman setelah Barca menang 5-3 melawan Granada dalam Copa del Rey.

"Mereka berusaha mempengaruhi pertandingan itu (dalam Liga Champions)," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini