Antonie Griezmann: Lionel Messi Seorang Legenda!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 46 2354265 antonie-griezmann-lionel-messi-seorang-legenda-pcA1zthhKj.jpg Antoine Griezmann dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pujian setinggi langit disampaikan Antonie Griezmann kepada rekan setimnya di Barcelona, yakni Lionel Messi, usai laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2020-2021. Ia menyebut Messi sebagai seorang legenda dalam dunia sepakbola.

Dengan status tersebut, Griezmann pun mengaku senang bisa bermain di tim yang sama dengan Lionel Messi. Selama menjalin kerja sama dengan Messi di Barcelona, penyerang asal Prancis itu pun mengaku sangat menikmatinya.

Lionel Messi

Tak ayal, ada banyak hasil manis yang akhirnya bisa dipetik Barcelona saat menurunkan Messi dan Griezmann di banyak pertandingan. Salah satunya terjadi di laga Barcelona vs Athletic Bilbao dalam pekan ke-21 Liga Spanyol 2020-2021.

BACA JUGA: Kontrak Bocor, Lionel Messi Olahragawan dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (1/2/2021) dini hari WIB itu, Barcelona berhasil menang dengan skor 2-1. Gol perdana Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-20, sementara gol keduanya tercipta lewat aksi Griezmann pada menit ke-74.

Usai laga digelar, Griezmann memberikan sanjungan setinggi langit kepada Messi. Griezmann pun berharap bisa terus melihat aksi apik Messi di Barcelona. Sebab, sosoknya diakui penting untuk tim tersebut.

“Kami menikmati bermain bersama Messi, dia seorang legenda,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (1/2/2021).

“Semoga kami bisa terus menikmatinya dan dia bisa terus membantu kami menang,” lanjutnya.

Lionel Messi

Harapan Griezmann bisa melihat Messi bermain lebih lama lagi di Barcelona disampaikan di tengah kontrak sang megabintang yang sudah hampir habis. Ya, Messi akan kehabisan kontraknya di Barcelona pada akhir musim 2020-2021.

Hingga kini, kontrak baru belum ditandangtangani Messi. Tak ayal, kabar kepergian Messi pun santer terdengar saat ini. Sejumlah tim dikaitkan dengan penyerang bintang asal Argentina tersebut, salah satunya Paris Saint-Germain (PSG).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini