Share

Brendan Rodgers Ngarep Leicester Tambah Gelandang Baru Jelang Penutupan Bursa Transfer

Antara, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 45 2354683 brendan-rodgers-ngarep-leicester-tambah-gelandang-baru-jelang-penutupan-bursa-transfer-3MLqsjNQjt.jpg Brendan Rodgers. (Foto/Reuters)

LEICESTER - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers yakin mereka bisa menyelesaikan penandatanganan kontrak seorang gelandang sebelum batas waktu transfer pada Senin, (1/2/2021) dini hari waktu Inggris.

Leicester, yang turun ke urutan keempat dalam Liga Premier Inggris setelah mengalami kekalahan kandang 1-3 dari Leeds United, ingin memperkuat skuatnya menyusul kepergian gelandang serang Demarai Gray ke Bayer Leverkusen.

Foto/Reuters

Dennis Praet (paha) dan Wilfred Ndidi (hamstring) absen karena cedera dan Rodgers tampaknya ingin menyediakan pelapis bagi Youri Tielemans dan James Maddison.

Baca juga: Leicester City Bakal Kehilangan Jamie Vardy dalam Beberapa Pekan

Baca juga: Leeds United Sikat Leicester City 3-1 di Kandang Lawan

Ditanya apakah ia yakin rekrutan baru bisa datang pada hari batas waktu, Rodgers mengatakan kepada wartawan.

"Ya. Ini akan bagus bagi tim, kami mempunyai celah di sana sehingga klub akan bekerja keras mencari seseorang untuk masuk.

"Ide kami adalah mendapat pemain gelandang. Jika kami bisa melakukan itu, maka bagus," tambahnya.

Foto/Reuters

Laporan media telah mengkaitkan Leicester dengan kepindahan pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles atau pemain Watford Nathaniel Chalobah, yang bekerja bersama Rodgers selama bertugas di akademi Chelsea.

"Saya tahu Nathaniel sejak saya bekerja bersamanya di Chelsea, tapi saya tahu banyak pemain ... ada sejumlah pemain yang kami lihat," kata Rodgers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini