Frank Lampard Dipecat saat Istri Tengah Hamil, Netizen Beri Dukungan

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 45 2351641 frank-lampard-dipecat-saat-istri-tengah-hamil-netizen-beri-dukungan-jHdAaIiLHM.jpg Frank Lampard. (Foto: Laman Chelsea)

LONDONFrank Lampard baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea. Keputusan ini kian terasa memilukan bagi Lampard karena dirinya kini harus kehilangan pekerjaan kala sang istri, yakni Christine Bleakley, tengah hamil.

Christine Bleakley sendiri diketahui baru mengungkap kabar gembira soal kehamilannya beberapa pekan lalu. Kaba itu disampaikan lewat unggahan di akun Instagram perempuan berusia 41 tahun itu. Christine mengunggah foto dirinya saat tengah memegang perut yang mulai membesar itu.

Christine Lampard

“Tahun baru dan seorang bayi dalam kandungan untuk keluarga Lampard! Ini adalah waktu yang aneh dan paling mengkhawatirkan untuk hamil, tetapi kami berdoa, pelukan dari keluarga dan kerabat juga tidak terasa jauh,” tulis Christine Bleakley di akun Instagram @christinelampard.

BACA JUGA: Langsung Pimpin Laga, Ini Pemain yang Diturunkan Tuchel di Laga Chelsea vs Wolves

Sontak kondisi Lampard yang kini baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Chelsea membuat banyak pendukungnya prihatin. Mereka pun mengirim dukungan moril kepada Lampard dan juga sang istri lewat komentar di unggahan mereka.

Para warganet tak lupa menyampaikan harapan serta doa agar Lampard dan keluarganya bisa tetap kuat menghadapi semua situasi ini. Terlepas dari kondisinya di Chelsea, banyak pihak mengaku masih begitu mengidolai sosok Lampard dan terus mengenangnya sebagai legenda.

“Hanya ingin menyampaikan salam dan dukungan saya untuk kalian. Dia (Lampard) akan selalu menjadi legenda dan penggemar tidak pernah ingin dia diperlakukan dengan tidak hormat,” tulis sebuah akun di kolom komentar unggahan Christine.

“Pelukan erat untuk Anda sekeluarga. Terus terang, Anda seharusnya tidak ditempatkan di posisi ini. Dia manajer yang hebat, pria yang hebat, suami yang hebat, dan ayah yang hebat,” tulis penggemar lainnya.

Frank Lampard

Lampard sendiri telah resmi dipecat pihak manajemen Chelsea pada Senin 25 Januari 2021. Ia didepak dari kursi kepelatihan Chelsea usai rentetan hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga terakhir.

Pemecatan Lampard pun menuai respons beragam. Ada sejumlah pihak yang kecewa dengan langkah Chelsea karena dinilai kurang memberi waktu untuk Lampard. Hal itu turut diutarakan oleh legenda Man United, Gary Neville, dan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini