Cristiano Ronaldo Memang Ditakdirkan untuk Georgina Rodriguez

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350740 cristiano-ronaldo-memang-ditakdirkan-untuk-georgina-rodriguez-zJ4h5yJG2F.jpg Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN - Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu menarik untuk diikuti. Unggahan pasangan tersebut pada momen Tahun Baru dijamin membuat banyak warganet iri. Betapa tidak, Georgina Rodriguez berani menyebut CR7 sebagai takdirnya.

Seperti diketahui, pasangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin hubungan sejak 2016. Pertemuan keduanya juga berlangsung di tempat yang tidak terduga, yakni sebuah butik di Madrid, Spanyol.

Ketika itu, Georgina Rodriguez masih bekerja sebagai pramuniaga di butik tersebut. Dasar sudah takdir, pertemuan itu justru menumbuhkan benih-benih cinta. Keduanya kini sudah berpacaran setidaknya selama empat tahun.

Baca juga: Georgina Rodriguez Gemetaran saat Pertama Kali Kenalan dengan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez (IG/@georginagio)

Harap dicatat, Georgina Rodriguez menjadi perempuan kedua dengan durasi pacaran terlama bagi Cristiano Ronaldo. Perempuan pertama adalah Irina Shayk yang dipacari pada 2010-2015. Melihat gelagat keduanya, mungkin saja durasi itu bisa terlewati.

“Takdirku,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio, Selasa (26/1/2021), seraya menatap mesra Cristiano Ronaldo.

Unggahan tersebut jelas membuat warganet iri. Sebab, keduanya terlihat sangat mesra. Belum lagi, Cristiano Ronaldo membalas di kolom komentar dengan emoji cium.

Kendati adem ayem saja, bukan berarti hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulus tanpa onak duri. Seorang perempuan bernama Natacha Rodrigues mengaku pernah menjadi selingkuhan sang megabintang.

Hubungan terlarang itu sempat terjadi beberapa kali pada medio 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih bergabung dengan Real Madrid. Ketika kerinduan kepada Georgina Rodriguez tidak terbendung, pesepakbola kelahiran Madeira itu mencoba mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Natacha Rodrigues mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo

Lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram, Cristiano Ronaldo mulai menggoda Natacha Rodrigues, yang merupakan bintang reality show di Portugal. Saat tengah pulang ke negara asalnya, Ronaldo terus menggoda hingga akhirnya sang wanita takluk.

Sayangnya, hubungan itu berakhir sangat singkat. Walau sakit, Natacha Rodrigues mendoakan agar Cristiano Ronaldo segera bertobat dan mengakhiri petualangan cintanya dengan Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini