Tinggalkan Sepakbola, Cristiano Ronaldo Pilih Terjun ke Dunia Hiburan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350094 tinggalkan-sepakbola-cristiano-ronaldo-pilih-terjun-ke-dunia-hiburan-miPMYGC9s1.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

TURIN - Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tertarik untuk merambah dunia hiburan ketika pensiun sebagai pesepakbola. Megabintang asal Portugal itu mengatkan kalau ia punya niatan untuk mempelajari hal baru di luar sepakbola, seperti bermain film.

Peraih lima kali trofi Ballon d’Or itu menerangkan kalau ia adalah orang yang suka mempelajari hal baru. Hal itu yang membuatnya tak ragu mencoba dunia hiburan ketika pensiun sebagai pemain nanti.

Untuk itu, Ronaldo pun berharap bisa memiliki umur panjang agar dapat mempelajari banyak hal. Karena bagi Ronaldo, itu menjadi suatu tantangan.

 Baca juga: Awalnya Malu, Georgina Rodriguez Ketagihan Olahraga Bareng Cristiano Ronaldo

“Saya bercita-cita untuk melanjutkan studi setelah pensiun dari sepakbola. Salah satu hal yang saya coba tantang sendiri, misalnya berakting di film," ujar Ronaldo dilansir dari laman Sky Sports.

"Saya harap saya hidup lebih dari 50 tahun untuk mempelajari hal-hal baru dan menghadapi berbagai tantangan dan mencoba mencari solusi untuknya,” lanjut Ronaldo.

“Beberapa tahun yang lalu, usia pemain sepakbola adalah sampai 30 hingga 32 tahun, tetapi sekarang Anda menemukan mereka yang berusia 40 tahun bermain di lapangan,"

"Saat tubuh saya tidak lagi merespons dengan cara yang benar di lapangan, maka itu akan menjadi waktu untuk pergi,” sambung mantan penggawa Manchester United tersebut.

Megabintang asal Portugal itu memang membuktikan kalau usia terbukti hanya sebuah angka baginya. Meski usianya tak lagi muda sebagai pemain depan, Ronaldo terbukti tetap mampu produktif dan itu terbukti dari 19 gol serta dua assist yang ia torehkan untuk Juventus musim ini.

Tak heran Ronaldo yang berusia 35 tahun masih jadi andalan di lini depan Juventus. Ambisinya untuk terus meraih gelar juara diyakini bakal mempermudah Bianconeri untuk mempertahankan Scudetto musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini