Dear Haters, Georgina Rodriguez Punya Pesan Menohok

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350082 dear-haters-georgina-rodriguez-punya-pesan-menohok-3vETYY2TAR.jpg Georgina Rodriguez menatap Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Gerak-gerik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Belum lama ini, Georgina Rodriguez mengaku tidak pernah peduli dengan para haters. Sebab, ia yakin apa pun yang dilakukan, selalu ada saja yang membenci dan cemburu.

Kecemburuan jutaan orang di dunia jelas tergambar dari putaran roda nasib seorang Georgina Rodriguez. Masa lalunya sungguh jauh dari perkiraan orang-orang. Ayahnya, Jorge Rodriguez, pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Hidup dalam keluarga serba kekurangan menempa mental seorang Georgina Rodriguez. Ia tidak peduli dengan anggapan miring dan berani mengambil pekerjaan sebagai pegawai butik. Siapa sangka, justru karena keberanian mengambil risiko itu pula nasibnya berubah drastis.

Baca juga: Istri Messi Rajin Olahraga agar Tak Kalah Seksi dari Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez (IG/@georginagio)

Perempuan berdarah Argentina itu bertemu dengan Cristiano Ronaldo di butik tempatnya bekerja pada 2016. Sejak itu pula, hidupnya berubah. Ia kini dikenal memiliki gaya hidup bak sosialita. Banyak pula yang merasa cemburu kepadanya.

Kepada para pencemburu itu, Georgina Rodriguez punya pesan menohok. Menurutnya, kecemburuan adalah akar dari segala kejahatan manusia. Ia pun sadar, segala tindak-tanduknya bersama dengan Cristiano Ronaldo bakal terus mendapat kritik.

“Saya punya moto, apa pun yang saya lakukan, akan selalu mendapat kritikan. Mudahnya, tidak semua orang suka pada Anda,” papar Georgina Rodriguez, dilansir dari Mujer Hoy, Senin (25/1/2021).

“Sayangnya, saya dan kekasih sudah hampir pasti dikritik. Kecemburuan adalah akar dari kejahatan manusia. Sifat itu membuat Anda diliputi kebencian. Anda harus ikut bahagia dengan hidup orang lain,” cibir perempuan berusia 26 tahun itu.

Lebih lanjut, Georgina Rodriguez merasa lebih baik terlahir dari latar belakang serba kecukupan dibandingkan seperti dirinya dan Cristiano Ronaldo. Sebab, orang-orang tersebut hampir bisa dipastikan tidak akan menjadi sasaran kritik.

Banyak yang iri dengan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Walau begitu, Georgina Rodriguez tidak dendam atau kesal dengan para pencemburu itu. Ia justru merasa kasihan karena hidup mereka dihancurkan oleh iri dengki.

“Iri dengki menghancurkan hidup Anda, tidak hanya kepada mereka yang menjadi sasaran, tetapi juga yang merasakannya. Saya benar-benar kasihan kepada mereka,” tandas Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini