Real Madrid Luruskan Rumor Miring Terkait Masalah Hakimi dan Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 51 2349730 real-madrid-luruskan-rumor-miring-terkait-masalah-hakimi-dan-inter-milan-PLpgCDPR0d.JPG Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi. (Foto: Reuters)

MADRID – Dalam beberapa hari terakhir media asal Italia, Corrie dello Sport, membuat heboh dunia sepakbola lantaran mengabarkan adanya keretakan hubungan antara Inter Milan dengan Real Madrid. Hubungan itu retak karena adanya masalah terkait transer Achraf Hakimi yang disebut Inter belum membayar Madrid.

Dalam laporan Corre dello Sport, dikabarkan Inter meminta kepada Madrid untuk memberikan keringanan dengan menunda cicilan Hakimi. Jadi, yang awalnya Inter harus membayar uang sebesar 10 jura euro ke Madrid pada Desember 2020 lalu, Inter meminta diundur sampai Maret 2021.

Hebohnya, Corre dello Sport menyebut Madrid tak suka dengan permintaan Inter itu dan justru meminta kepada Nerazzurri untuk memberikan uang jaminan yang lebih banyak. Jika tidak mau, Madrid disebut akan mengancam membawa pulang Hakimi di bursa transfer musim panas 2021.

Baca Juga: Real Madrid Tinggalkan Alaves 3-0 di Babak Pertama

Achraf Hakimi

Laporan dari Corre dello Sport itulah yang membuat rumor hubungan Madrid dan Inter pun mengalami keretakan.

Akan tetapi, tak lama akhirnya pihak Madrid bersuara dan langsung membantah segala hal rumor yang membawa-bawa Hakimi dan Inter.

“Sehubungan dengan informasi yang diberitakan oleh Corriere dello Sport mengenai adanya ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid ingin menyatakan bahwa informasi tersebut adalah sangat tidak benar,” bunyi keterangan resmi dari pihak Madrid, Minggu (24/1/2021).

“Real Madrid tidak pernah mengajukan kepada Inter Milan permintaan garansi seperti yang dinyatakan dalam penerbitan tersebut. Isi perjanjian dari transfer pemain itu ke Inter telah ditetapkan seperti biasanya dan sesuai dengan hubungan normal dalam hal kontrak diantara klub-klub sepakbola,” lanjutnya.

“Terlebih lagi dalam hal ini menyangkut Inter Milan, yang bagi Real Madrid hubungan mereka dengan Inter selalu terjalin dengan baik dan memiliki hubungan yang sangat baik mengingat mereka merupakan tim yang bersejarah dan juga sahabat,” tambah keternagan resmi dari Madrid.

Achraf Hakimi

Selain dari sisi Madrid, agen Hakimi juga meluruskan segalanya. Alejandro Camano yang merupakan agen Hakimi itu justru mengaku heran mengapa ada pemberitaan seperti itu.

“Saya sama sekali tidak tahu mengenai masalah itu (Madrid yang meminta jaminan dan meminta Hakimi kembaki di musim panas nanti). Kami tak pernah menerima kontak telepon dari Madrid. Achraf bahagia di Inter dan hanya berkonsentrasi memberikan yang terbaik bagi Inter. Targetnya adalah menang dengan seragam I Nerazzurri dan tak memikirkan hal lain,” punhkas Camano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini