Klopp Takkan Merengek seperti Anak Kecil jika Liverpool Gagal Rekrut Bek Baru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 45 2349391 klopp-takkan-merengek-seperti-anak-kecil-jika-liverpool-gagal-rekrut-bek-baru-DqE4oZpJVR.jpg Jurgen Klopp (Foto: @LFC/Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa membeli bek tengah baru akan membantu timnya yang sedang kesulitan. Tetapi, ia juga tidak akan merengek-rengek seperti anak kecil jika Liverpool gagal merekrut bek baru.

Pada pertengahan musim ini, Liverpool sedang berada dalam performa buruk. Saat ini mereka tak mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan Liga Inggris dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Jurgen Klopp

Pada laga terakhir kontra Burnley, mereka kehilangan rekor kandang tak terkalahkan dalam 68 pertandingan. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Burnley dalam laga yang menyedihkan di Anfield.

Absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez karena cedera membuat Liverpool kalang kabut di lini belakang. Karena itu, Liverpool diharapkan mampu mendatangkan bek tengah di bursa transfer musim dingin 2021 untuk mengurangi beberapa tekanan.

Baca juga Jurgen Klopp Geram Pemain Liverpool Disebut Tak Punya Kemampuan

Tetapi, dengan waktu tersisa yang sangat minim, Liverpool sepertinya akan kesulitan melakukan pergerakan. Namun, Klopp juga tidak ingin mengemis kepada manajemen untuk membeli pemain baru pada awal tahun ini.

“Saya bukan anak berusia lima tahun lagi dan jika saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan, saya mulai menangis. Sering kali dalam hidup saya, saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan, jujur saja!,” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Sabtu (23/1/2021).

“Saya bertanggung jawab untuk sebagian besar klub ini, tetapi ada orang yang bertanggung jawab atas semuanya, dan saya tidak dapat membuat keputusan mereka,” tambahnya.

“Saya tahu mereka bersama kami, saya tahu mereka ingin mendukung kami, dan mereka melakukannya,” lanjutnya.

Jurgen Klopp

“Sekarang kita bicara tentang bek tengah. Ya, itu akan membantu, 100 persen. Tapi ini bukan tentang itu,” sambung pelatih berpasopr Jerman tersebut.

“Apa yang harus kami lakukan adalah meningkatkan sepakbola di area yang menentukan dengan skuad ini, dan tidak duduk di sini dan kecewa atau frustrasi dengan beberapa keputusan. Saya tidak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini