Karima El Mahroug, Salah Satu yang Ngaku Pernah Dilecehkan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2348866 karima-el-mahroug-salah-satu-yang-ngaku-pernah-dilecehkan-cristiano-ronaldo-CHtqapP2jf.jpg Karima El Mahroug (Foto: The Telegraph)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, sejatinya pernah dituduh melakukan pemerkosaan. Akan tetapi, ternyata tidak hanya satu perempuan saja yang merasa telah dilecehkan oleh peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut.

Pada 2018, Cristiano Ronaldo pernah menjadi pembicaraan panas lantaran dituduh telah melakukan tindakan pemerkosaan. Seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga muncul dan mengaku telah dipaksa untuk melayani nafsu Cristiano Ronaldo.

Mayorga menyebutkan bahwa peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Juni 2009 di sebuah kamar hotel di Las Vegas. Ketika itu Cristiano Ronaldo sedang menjalani liburan di Amerika Serikat dan bertemu dengan Mayorga di sebuah bar.

Baca juga: Bugar dan Seksinya Georgina Rodriguez Tampil di Atas Ring Tinju

Kathryn Mayorga

Menurut penuturan Mayorga, ketika itu ia dipaksa untuk menemani Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, CR7 disebut memberi Mayorga uang sebesar 375 ribu dolar atau sekira Rp 5,2 miliar untuk tutup mulut supaya masalah ini tidak menyebar luas.

Setelah laporan yang diungkapkan Mayorga tersebut ramai diperbincangkan, muncul satu perempuan lagi yang mengaku pernah dilecehkan oleh Cristiano Ronaldo. Ia adalah perempuan Italia bernama Karima El Mahroug.

Karima bekerja sebagai penari perut. Ia mengaku bahwa Cristiano Ronaldo pernah membayarnya sebesar 4 ribu euro atau sekira Rp68,6 juta untuk melayani berhubungan seks pada 2010 di sebuah hotel di Milan, Italia.

Karima El Mahroug (Foto: The Sun)

Persoalannya, ketika itu Karima masih berusia 17 tahun. Usia dewasa di Italia sebenarnya adalah 14 tahun. Akan tetapi, membayar orang yang berusia di bawah 17 tahun untuk berhubungan seks merupakan tindakan ilegal di Italia.

Pengacara Kathryn Mayorga pernah berusaha mengulik kasus soal Karima tersebut untuk semakin memberatkan tuduhan kepada Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, pada akhirnya mereka kalah juga di pengadilan.

Karima El Mahroug (Foto: The Sun)

Pada Juli 2019, pengadilan memutuskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak bersalah di dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan oleh Mayorga. Cristiano Ronaldo pun mengaku sama sekali tidak pernah berhubungan dengan perempuan bernama Karima tersebut.

“Saya belum pernah bertemu dengannya. Saya juga tidak pernah berkencan atau bertemu dengannya," ujar Cristiano Ronaldo, dilansir dari The Sun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini