Cantiknya Georgina Rodriguez Dalam Balutan Kostum Ranger Pink

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 51 2348068 cantiknya-georgina-rodriguez-dalam-balutan-kostum-ranger-pink-cG8JogjG8k.jpg Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo merupakan ibu dari empat anak. Meski super sibuk dengan kegiatannya sebagai model dan influencer, perempuan asal Spanyol tersebut tak membutuhkan pengasuh untuk membesarkan anaknya.

Georgina merupakan ibu dari (Cristiano Jr), Alana Martina dan si kembar (Eva Maria dan Mateo). Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya, yaitu Alana.

Foto/Instagram

Dia kerap membagikan foto kebersaannya dengan keempat anaknya. Beberapa di antaranya memperlihatkan dia sedang menemani buah hatinya sedang bermain.

Baca juga: Georgina Rodriguez tentang Cristiano Ronaldo: Dia Motivasi dan Inspirasi Terbesar Saya

Di lain foto, Georgina tampil bersama dengan Cristiano Ronaldo dan keempat anaknya. Salah satunya dia mengenakan kostum super hero.

Georgina tampil cantik dengan mengenakan kostum ranger pink. Ranger sendiri merupakan sebutan untuk salah satu anggota anggota super hero Power Rangers, yang berasal dari Amerika Serika.

“Keluarga adalah tempat kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir. Hari ini kami merayakan kehidupan Eva dan Mateo. Lampu kecil kami berumur 3 tahun,” tulis Georgina dalam keterangan.

“Perasaan saya sehari-hari penuh rasa syukur kepada Tuhan karena telah menjaga kami, memberi kami kesehatan, cinta dan menjaga kami tetap bersama,” tambahnya.

Foto/Instagram

Ibu Tiri

Pada 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Beberapa bahkan mengklaim dia dibayar untuk tetap diam.

Foto/Instagram

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa. Cerita dan spekulasi sejak itu perlahan-lahan menghilang.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini