Mantan Pacar Ogah Bongkar Aib Cristiano Ronaldo demi Duit

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 01:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 51 2348045 mantan-pacar-ogah-bongkar-aib-cristiano-ronaldo-demi-duit-Z2xZtAvMQX.JPG Cristiano Ronaldo pemanasan jelang pertandingan (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

BURY – Petualangan cinta Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak heran, media begitu gencar mencari sumber-sumber terpercaya mengenai tindak-tanduk eks Manchester United itu. Salah satu yang coba disogok adalah Gemma Atkinson, wanita yang dipacari ketika masih di Inggris.

Ya, kisah asmara antara Gemma Atkinson dengan Cristiano Ronaldo memang terjalin begitu singkat, kurang dari setahun. Namun, masa-masa indah terus membekas dalam ingatan perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Salah satunya adalah banyaknya media yang selalu menguntit keberadaan Ronaldo dan Gemma. Ke mana pun keduanya pergi, dipastikan ada banyak kamera yang siap mengabadikan momen kebersamaan. Hal itu diakuinya cukup mengganggu.

Baca juga: Menanti Kolaborasi Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di Man United

Gemma Atkinson

“Dengan Cristiano, sungguh gila. Ke mana pun dia pergi, dia selalu diikuti oleh banyak fotografer,” tutur Gemma Atkinson, sebagaimana dikutip dari Mirror, Kamis (21/1/2021).

Nama besar Cristiano Ronaldo memang selalu menarik perhatian media. Segala gerak-geriknya menjadi santapan empuk. Bahkan, ada media yang berani menawari Gemma Atkinson uang dalam jumlah besar jika mau buka suara soal sang pesepakbola. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

“Ketika kami berpisah (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” tegas perempuan kelahiran Bury tersebut.

Walau hubungannya berlangsung singkat, Gemma Atkinson tidak bisa melupakan masa-masa bersama Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kencan lebih banyak dilakukan di rumahnya dengan cara sederhana, yakni minum teh dan nonton serial televisi.

“Benar-benar sederhana. Kami hanya pergi ke rumah saya dan minum beberapa cangkir teh sembari menyaksikan tayangan televisi,” ucap Gemma Atkinson.

Gemma Atkinson dan Cristiano Ronaldo

Keduanya kini sudah menjalani hidup masing-masing dengan bahagia. Setelah putus dari Ronaldo, Gemma sempat menjalin hubungan dengan pesepakbola lainnya, Marcus Bent. Sekarang, Gemma Atkinson berkencan dengan penari profesional bernama Gorka Marquez.

Sedangkan Cristiano Ronaldo tengah menjalin asmara dengan model Georgina Rodriguez. Keduanya sudah berhubungan sejak 2016 dan dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina. Bahkan, pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini