Meski Kaya, Georgina Rodriguez Ingin Anaknya Rendah Hati

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 51 2348024 meski-kaya-georgina-rodriguez-ingin-anaknya-rendah-hati-qfYIdTT8M4.JPG Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIGUEZ sudah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Pasangan tersebut kini sudah memilik empat anak, (Cristiano Jr), Alana Martina dan si kembar (Eva Maria dan Mateo) dan Georgina menekankan keempat anaknya harus rendah hati meski meliki orangtua yang super kaya.

Pada 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Foto/Instagram

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap anak tersebut akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Baca juga: Berendam di Bathtub, Georgina Rodriguez Tampil Menggoda dengan Dress Merah Ketat 

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain Ronaldo.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

Georgina mengungkapkan kepada majalah Italia, Grazia bahwa dia senang menonton televise bersama anak-anaknya. Namun, dia lebih menyukai aktivitas di luar rumah bersama keempat anaknya.

“Cristiano dan saya ingin memberi mereka pendidikan terbaik dan membangun keluarga yang luar biasa,” ujarnya

“Kami tidak ingin mengunci mereka di rumah kaca (rumah). Kami mengajari mereka untuk tidak menerima begitu saja dan berkomitmen pada semua yang mereka lakukan. Mereka harus rendah hati dan tidak pernah kehilangan persepsi mereka tentang realitas (kehidupan).”

Foto/Instagram

"Mereka adalah hal terpenting. Kami jarang menyalakan televisi, satu-satunya program yang kami lihat adalah kartun."

“Saya ingin menjadikan anak-anak saya protagonis dari kehidupan yang istimewa. Saya mengajak mereka menunggang kuda poni, ke salju, ke laut, kami menari, kami bernyanyi, kami bermain bersama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini