Pochettino Tanggapi Rumor Ketertarikan PSG Datangkan Lionel Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 51 2347530 pochettino-tanggapi-rumor-ketertarikan-psg-datangkan-lionel-messi-o5qkPuL9rW.jpg Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel (Foto: Daznservice)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, buka suara terkait rumor ketertarikan timnya untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, La Pulga -julukan Messi- memang tengah kencang diisukan pergi menyusul situasi kurang nyaman yang ia rasakan bersama skuad Blaugrana.

Kabar kepergian Messi dari Barcelona bahkan sudah terdengar sejak awal musim. Rumor tersebut kembali menguat menyusul kegagalan tim katalan di Final Piala Super Spanyol 2021 kemarin.

Tidak hanya gagal membawa Barcelona meraih gelar juara, ayah tiga anak itu bahkan mendapat kartu merah perdananya di laga tersebut. Barcelona pun takluk 2-3 lewat babak tambahan.

Baca juga: Leonardo Konfirmasi PSG Selalu Siaga untuk Dapatkan Jasa Lionel Messi

"Messi ke PSG? Tidak ada komentar. Ketika saya di Espanyol atau Southampton, impian saya adalah memiliki pemain terbaik di klub dan Messi hampir dipinjamkan ke Espanyol," ujar Pochettino dilansir dari laman Goal International, Rabu (20/1/2021).

"Kesepakatan itu berjalan dengan baik tetapi dia memberikan tampilan yang bagus di Trofi Gamper pramusim dan itu adalah akhir dari semuanya," sambung Pochettino.

Jika berbicara mengenai peluang untuk mendatangkan Messi ke PSG, Pochettino mungkin bisa saja mengusahakan hal tersebut mengingat kedekatan keduanya sebagai jebolan klub asal Argentina, Newell's Old Boys.

Namun, di sisi lain pelatih 48 tahun itu merasa saat ini bukan waktu yang tepat baginya untuk membicarakan tentang transfer Messi ke PSG. Pochettino sendiri melihat saat ini PSG masih punya sejumlah pemain mumpuni di lini depan mereka.

"Kami telah bertemu selama bertahun-tahun di tempat-tempat seperti London atau di Italia. Kami berdua berbagi cinta untuk Newell's, karena kami berdua berasal dari akademi mereka dan itu adalah ikatan kami bersama," tambahnya.

"Saya benar-benar tidak ingin berbicara tentang Messi karena semuanya kemudian menjadi tidak proporsional, tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini