Paul Pogba Minta Maaf ke Skuad Man United, Kenapa?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 45 2346911 paul-pogba-minta-maaf-ke-skuad-man-united-kenapa-goIfmgTCrk.jpg Paul Pogba. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba meminta maaf kepada rekan setimnya. Hal itu dilakukannya setelah dia gagal memanfaatkan peluang emas saat Man United melawat ke kandang Liverpool, Stadion Anfield pada laga pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu 17 Januari 2021.

Liverpool mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Meski begitu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat peluang lebih baik dalam pertandingan tersebut.

Foto/Reuters

Catatan statistik yang ditampilkan laman Premier League, memperlihatkan pasukan Jurgen Klopp berhasil menguasai bola dengan presentase 65,7%. Liverpool berhasil melakukan 17 kali tembakan.

Baca juga: Gary Neville Kaget Man United Bisa Imbangi Liverpool

Liverpool juga lebih unggul dalam melakukan operan dengan melakukan 667 operan. The Reds juga lebih baik untuk soal melakukan sentuhan dengan berhasil melakukan 865 sentuhan.

Sedangkan Man United butuh waktu 34 menit untuk melepaskan percobaan gol dan mereka hampir saja menciptakan gol. Hanya saja tendangan bebas Bruno Fernandes melebar beberapa inci dari tiang gawang, sementara sepakan Pogba dari depan gawang berhasil ditahan kiper Liverpool, Alisson Becker.

Catatan Man United membuat peluang memang lebih bagus. Meski hanya melakukan delapan kali tembakan, skuad Solskjaer berhasil melakukan empat kali tembakan mengarah ke gawang, sementara tembakan tim tuan rumah hanya tiga yang menyasar gawang Man United.

Menaydari gagal mencetak gol Paul Pogba tersungkur di rumput. Dia terlihat seperti sangat menyesali peluang emas yang didapatnya.

Laporan diktuip dari Metro, Selasa (19/1/2021) penyesalan Paul Pogba terus berlangsung hingga laga berakhir. Dilaporkan ia meminta maaf kepada rekan satu timnya di ruang ganti.

Foto/Reuters

Meski bermain imbang, Man United masih memuncaki klasemen Liga Inggris. Skuad Solskjaer kini mengumpulkan dengan 37 poin, terpaut dua angka dari rival sekota mereka, Man City yang masih memiliki satu pertandingan tunda.

Man United pada laga selanjutnya akan melawan Fulham pada Kamis 21 Januari 2021. Selanjutnya mereka akan kembali melawan Liverpool di putaran keempat Piala FA, di mana laga berlansun di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini