Santer Diisukan Bakal Hengkang, Salah Serahkan Masa Depannya kepada Liverpool

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 45 2346752 santer-diisukan-bakal-hengkang-salah-serahkan-masa-depannya-kepada-liverpool-MX2SgMeuBX.jpg Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, beberapa waktu lalu sempat santer diisukan bakal hengkang ke Liga Spanyol. Hal ini tak lepas dari pernyataan Salah beberapa waktu lalu yang mengatakan ia mempertimbangkan untuk hengkang ke Spanyol.

Salah sendiri sebenarnya sudah cukup sering dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Menurut mantan penyerang Liverpool, John Aldridge, sebenarnya hal itu cukup wajar, mengingat Salah merupakan pemain berkualitas dan telah teruji ketajamannya.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool lagi,” ujar Salah, dikutip dari AS.

Baca juga: Semua Pemain Liverpool Wajib Bertanggung Jawab Atasi Paceklik Gol

Mohamed Salah

Kendati demikian, pernyataan Salah itulah yang membuat banyak fans Liverpool merasa resah. Tak salah jika pada akhirnya ada yang berpikiran bahwa winger berpaspor Mesir tersebut sudah tidak sepenuh hati membela The Reds.

Menanggapi hal ini, Salah menerangkan bahwa berganti klub bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sebab, ada banyak pihak yang terlibat. Untuk saat ini, Salah mengaku hanya fokus untuk memenangkan gelar juara bersama Liverpool.

Selain itu, masa kontrak Salah bersama The Reds masih akan berlaku hingga 30 Juni 2023. Salah pun menyerahkan kelanjutan kariernya di tangan klub.

Dengan kaya lain, jika Liverpool menginginkan Salah untuk tetap bertahan, maka ia tidak akan meninggalkan The Reds. Akan tetapi, jika Liverpool sudah tidak menginginkan kehadirannya lagi, maka Salah bakal hengkang.

“Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa. Tetapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub,” terang Salah.

Mohamed Salah

"Saya akan selalu memberikan 100 persen hingga menit terakhir saya berada di klub ini dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa. Saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang menunjukkan cinta kepada saya sepanjang waktu," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Salah telah menjadi mesin gol Liverpool sejak kehadirannya pada bursa transfer musim panas 2017. Dari 178 penampilan untuk Liverpool di semua ajang, Salah telah membukukan 111 gol dan 45 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini