Georgina Rodridguez Tampil Gahar dan Seksi dalam Balutan Bikini Motif Harimau

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 51 2346563 georgina-rodridguez-tampil-gahar-dan-seksi-dalam-balutan-bikini-motif-harimau-wANnYLDAYw.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIDGUEZ semenjak berhubungan intim dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam, membuat kesibukan perempuan asal Spanyol itu sibuk dengan pemotretan. Model kelahiran Argentina itu kerap menjadi model beberapa pakaian ternama.

Hasil pemotretan, kerap dibagikan Georgina di Instagram-nya. Hal itu membuat lebih 23 juta pengikutnya tak kehabisan melihat untuk melihat kecantikan ibu empat anak tersebut.

Foto/Instagram

Salah satu foto yang diunggah Georgina memperlihatkan dia sedang memakai bikini. Namun, bikini tersebut terlihat tak seperti biasa yang digunakan Georgina.

Baca juga: Georgina Rodriguez Disebut hanya Sebuah 'Perabot', Apa Maksudnya?

Perempuan berusia 26 tahun itu mengenakan bikini dengan motif harimau. Tampak di sebelahnya seorang pria yang sedang merias wajah Georgina.

Mengenakan bikini bermotif harimau membuat Georgina terlihat sangat namun tetap cantik dan seksi. Tubuh sintal Georgina yang berkulit sedikit coklat terlihat cocok dengan bikin yang dipakainya.

Tubuh indah Georgina diperolehnya berka rutin berolahraga. Namun, Georgina ternyata memiliki rahasia lain untuk membentuk tubuhnya.

Dia mengungkapkan kepada majalah gaya hidup, Womens Health bahwa menari balet telah membantunya memiliki tubuh yang indah. Selain tubuh indah, kata dia, balet juga membentuk kepribadiannya.

"Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya," kata Georgina Rodriguez kepada majalah asal Portugal, Women Health.

Foto/The Place

"Disiplin yang dituntut saat menari tidak hanya membentuk tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya memandang kehidupan," jelas kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

Georgina bahkan pernah menjadi tamu dalam sebuah festival tari. Dia menjadi bintang tamu di acara Festival Musik Sanremo yang diadakan di Teatro Ariston, Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini