Tembus Rp50 Miliar, Ini Daftar Berlian Koleksi Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Widi Agustian, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2345045 tembus-rp50-miliar-ini-daftar-berlian-koleksi-georgina-rodriguez-dan-cristiano-ronaldo-bN8CZLRB5m.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menghadiri Dubai Globe Soccer Awards. (Foto: Reuters)

GEORGINA Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sangat tahu bagaimana mencuri perhatian saat menghadiri sebuah event. Seperti di acara Dubai Globe Soccer Awards di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di acara tersebut, pasangan sensasional ini memamerkan beberapa berlian miliknya. Tentu saja, ini adalah berlian dengan harga selangit. Total nilai koleksi berlian milik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo ini tembus 2,6 juta poundsterling atau sekira Rp50 miliar.

Baca juga: Georgina Rodriguez Ibu Tiri yang Baik


Baca juga: Sayang Anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Rela Berpakaian Tak Biasa

Berikut ini adalah daftar dari koleksi berlian milik CR7 dan sang pacar.

1. Jam tangan berlian

Ronaldo memakai jam tangan Franck Muller

Pada 2018, dalam konfrensi pers di Old Trafford, yakni saat Juventus akan melawan bekas klubnya, Manchester United, Ronaldo tampaknya menjadi pusat perhatian.

Dia mengenakan jam tangan Franck Muller yang harganya 1,2 juta poundsterling (Rp22,9 miliar). Jam ini dihiasi dengan 424 berlian putih yang sangat berkilau.

Sebelumnya, ia terlihat mengenakan H24 edisi terbatas keluaran Jacob and Company senilai 100.000 pounsterling (Rp1,91 miliar) di pergelangan tangannya. Jam ini memiliki berlian 15,25 karat.

Ronaldo sendiri menjadi brand ambassador untuk Jacob and Co pada tahun 2013, ketika ia bermain untuk Real Madrid.

2. Cincing Pertunangan Georgina

Georgina Rodriguez mengenakan cincin pertunangan

Ronaldo tampaknya pria yang paham bagaimana mengungkapnya cintanya. Dia memberikan cincin pertunangan seharga 615.000 poundsterling (Rp11,7 miliar) kepada Georgina.

Cincin ini berhiaskan batu safir dan dilengkapi dengan berlian. Bahkan, GamblingDeals menyebut cincin ini adalah cincin pertunangan termahal sepanjang sejarah sepakbola.

3. Rolex

Rolex milik Ronaldo


Dalam gelaran Dubai Globe Soccer Award di akhir 2020, Ronaldo mengenakan Rolex GMT Master Ice. Ini merupakan Rolex termahal yang pernah diproduksi, harganya mencapau 380.000 pounsterling (Rp7,2 miliar).

Jam yang melingkar di tangah Ronaldo tersebut terbuat dari emas putih 18 karat plus ratusan berlian 30 karat.

Baca juga: Georgina Rodriguez Ibu Tiri yang Baik


Baca juga: Sayang Anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Rela Berpakaian Tak Biasa

4. Cincin berlian Ronaldo

Cincin berlian di jari Ronaldo


Di Dubai, Ronaldo mengenakan cincin yang biasa dipakai oleh wanita di Globe Soccer Award. Nilai cincin ini ditaksir 200.000 pounsterling (Rp958,5 juta).

Cincin ini menampulkan berlian kuning besar yang dikelilingi oleh lingkaran berlian putih. Cincin ini juga dikelilingi oleh berlian.

Di samping itu, dia juga mengenakan cincin berlian di jari yang biasanya ditempatkan untuk cincin pernikahan. Cincin ini ditaksir berharga 50.000 pounsterling.

5. Berlian di Tangan Georgina

Tangan Georgina yang dipenuhi berlian


Pada 2020, Georgina memukau penggemarnya di Instagram ketika dia menunjukkan tangannya yang penuh dengan perhiasan.

Di samping cincin pertunangannya senilai 615.000 pounsterling (Rp11,7 miliar), ia juga memamerkan Patek Philippe TWENTY 4 seharga 33.000 pounsterling (Rp632 juta). Jam ini dihiasi dengan emas 18 karat serta menampilkan bingkai bertahtakan berlian.

Sementara di pergelangan tangannya ada tiga gelang berlian dengan harga masing-masing 25.000 pounsterling (Rp479,2 juta).

Baca juga: Georgina Rodriguez Ibu Tiri yang Baik


Baca juga: Sayang Anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Rela Berpakaian Tak Biasa


6. Anting Berlian Hitam


Pada 2013, Ronaldo membeli sepasang anting yang sangat langka karena dihiasi berlian hitam. Dia menghabiskan 10.000 poundsterling (Rp191,7 juta) untuk sepasang anting ini.

Dia hanya memakai satu saja. Apakah satunya lagi diberikan untuk Georgina?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini