5 Fakta si Seksi Georgina Rodriguez, Nomor 2 Pernah Dekat Bandar Narkoba

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2344953 5-fakta-si-seksi-georgina-rodriguez-nomor-2-pernah-dekat-bandar-narkoba-H9WDJsBwyr.jpg Georgina Rodriguez memiliki fakta tersembunyi (Foto: IG/@georginagio)

NAMA Georgina Rodriguez mulai dikenal luas publik sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo. Jujur saja, siapa yang mengenalnya sebelum 2016? Kecuali keluarga dan rekan dekat, tentu nyaris tidak ada. Kini, segala tindak-tanduknya menjadi santapan empuk media.

Semua orang juga tahu, Georgina Rodriguez adalah perempuan berkebangsaan Spanyol, tetapi punya darah Argentina. Tanggal lahirnya adalah 27 Januari 1994. Namun, ada juga fakta-fakta menarik tentang perempuan bertubuh seksi itu.

Apa saja fakta menarik itu? Berikut Okezone merangkumnya dari berbagai sumber.

Baca juga: 5 Pemain yang Tolak Tawaran Gabung Barcelona, dari Del Piero hingga Cristiano Ronaldo

5. Perempuan pemalu

Kini dikenal sebagai salah satu artis Instagram dengan bayaran fantastis, siapa sangka Georgina Rodriguez punya sifat pemalu? Ia mengakui sifat tersebut saat menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat pemalu dan mungkin itu membuat saya kesal. Terlebih di depan seseorang pada pandangan pertama, yang sangat menyentuh saya,” ujar Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez mengaku sebagai perempuan pemalu (Foto: IG/@georginarodriguez)

4. Resign karena pacaran dengan Ronaldo

Sebelum bertemu Cristiano Ronaldo, pekerjaan utamanya adalah pramuniaga sebuah butik di Madrid, Spanyol. Kebetulan pula, pertemuan pertama keduanya terjadi di butik itu. Georgina Rodriguez lantas berhenti dari pekerjaannya setelah berjumpa Ronaldo. Bukan karena sombong, tetapi media terus mengejarnya.

“Saya hanya bekerja selama delapan bulan dari April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tetapi wartawan terus mencari saya di toko. Mereka juga menelefon pihak manajemen dan bertanya tentang saya dengan menyamar sebagai klien,” sergah Georgina Rodriguez.

3. Ibu satu anak

Saat ini, Cristiano Ronaldo memiliki empat orang anak. Mereka adalah Cristiano Jr, Eva dan Mateo yang merupakan saudara kembar, serta si bungsu Alana Martina. Dari keempatnya, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim Georgina.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui berpacaran sejak 2016. Sedangkan Alana Martina lahir pada November 2017. Walau tiga yang lain adalah anak tiri, Georgina Rodriguez tetap menyayangi mereka layaknya anak kandung.

Georgina Rodriguez punya masa lalu kelam

2. Dekat dengan bandar narkoba

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires. Keluarganya termasuk miskin. Hal itu membuat ayahnya, Jorge Rodriguez, memilih jalan pintas untuk mencari nafkah, yakni dengan menjadi gembong narkoba. Pada 2003, Jorge sempat dijebloskan ke penjara dan dijatuhi hukuman 10 tahun.

Karena berperilaku baik selama dipenjara, Jorge akhirnya menghirup udara bebas pada 2008. Namun, tak lama setelah bebas, ia kembali dijebloskan ke hotel prodeo. Gara-garanya, Jorge Rodriguez menyelundupkan ganja senilai 1 juta poundsterling dari Maroko ke Spanyol.

1. Miliki penghasilan fantastis

Boleh dibilang roda nasib Georgina Rodriguez berputar ke atas saat berjumpa Cristiano Ronaldo. Lahir dari keluarga serba kekurangan dan pernah menyambung hidup sebagai pegawai toko, kini Georgina Rodriguez sangat mapan.

Georgina Rodriguez kerap diminta mempromosikan produk

Anggapan miring pun sempat mengiringi Georgina. Ia dituding hanya menumpang hidup dari Cristiano Ronaldo. Belum lagi, dirinya pansos alias panjat sosial karena menjadi kekasih dari megabintang sepakbola. Namun, perlu diakui, hubungan itu membawa keberuntungan.

Georgina Rodriguez kini mengantongi 10 juta poundsterling (setara Rp185 miliar) per tahun dari pekerjaan sebagai model dan influencer. Tentu saja, pendapatan itu sudah lebih dari cukup untuk menafkahi diri sendiri dan keluarga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini