Georgina Rodriguez Ibu Tiri yang Baik

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2344869 georgina-rodriguez-ibu-tiri-yang-baik-NRRZblxLAh.JPG Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

ADA istilah yang menyebutkan bahwa Ibu tiri sekejam ibu kota. Inti dari istilah itu seakan menekankan bahwa ibu tiri selalu memperlakukan anak tirinya dengan tidak baik, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kini telah memiliki 4 anak, namun hanya satu yang benar-benar anak kandung Georgina. Meski begitu model asal Spanyol itu memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

Foto/Instagram

Pada 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Baca juga: Sayang Anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Rela Berpakaian Tak Biasa

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap anak tersebut akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Beberapa bahkan mengklaim dia dibayar untuk tetap diam.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan Ronaldo.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

Meski memiliki tiga anak tiri, Rodriguez tak memberikan kasih sayang yang sama kepada anak-anaknya. Dia bahkan mengerjakan pekerjaan rumah untuk Cristiano Jr.

Foto/Instagram

“Saya mengatur kedatangan si kembar dan juga segera merawat CristianoJr. Dia adalah anak yang sangat penyayang, bersyukur, dan berperilaku baik, yang sangat cocok dengan saya,” ujarnya mengutip Gossip.it, Kamis (14/1/2021).

“Sangat mudah dan menyenangkan untuk hidup bersama. Saya mencintai mereka semua dengan cara yang sama,” tambahnya.

“Kami tidak memiliki babysitter (pengasuh). Kami berusaha menjaga anak-anak kami sendiri, dengan bantuan adik perempuan saya ketika saya tidak ada. Tapi akulah yang mengantar mereka ke sekolah, menjemput mereka, mengerjakan PR bersama mereka,” pungkas Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini