Georgina Rodriguez Punya Body Goals, Ini Rahasianya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 01:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2344694 georgina-rodriguez-punya-body-goals-ini-rahasianya-izdW55G0Vp.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kini dikenal sebagai model papan atas. Maklum saja, pasalnya selain punya wajah cantik, Georgina juga memiliki bentuk tubuh yang bagus, bahkan sering disebut sebagai body goals bagi banyak perempuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Georgina sejatinya sering membagikan kegiatannya berolahraga. Apalagi selama pandemi Covid-19 yang membuatnya tidak bisa leluasa bepergian ke berbagai tempat.

Pada akhirnya, ia memilih berolahraga di rumah untuk tetap menjaga kebugarannya dan bentuk tubuhnya. Akan tetapi, selain rajin berolahraga, ada satu rahasia lain yang membuat Georgina memiliki body goals, yakni menari balet.

Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo Jamin Georgina Rodriguez Akan Dinikahi Anaknya

Georgina Rodriguez

Meski saat ini Georgina berprofesi sebagai seorang model, namun ketika kecil dahulu ia ternyata memiliki cita-cita untuk menjadi balerina. Akan tetapi, harus disayangkan karena Georgina tak bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Pasalnya, Georgina terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Sehingga, orang tuanya tidak memiliki uang untuk mendaftarkannya di sekolah balet. Pada akhirnya, Georgina kecil tidak bisa secara intens berlatih balet.

Georgina baru bisa berlatih balet secara rutin ketika dirinya mulai beranjak dewasa. Sebab, ibunda dari Alana Martina itu sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri untuk membiayai dirinya menekuni tarian balet.

Georgina Rodriguez

Menari balet nyatanya membantu Georgina Rodriguez untuk memiliki tubuh yang seksi. Bahkan, meski kini dirinya sudah tidak lagi memiliki impian menjadi balerina, ia masih cukup sering berlatih dan mempraktikkan gerakan-gerakan yang ada dalam tarian balet.

“Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut oleh tarian tidak hanya tercermin dalam tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya bertindak,” ujar Georgina Rodriguez, seperti dilansir dari The Sun.

Georgina Rodriguez

Walau bukan seorang balerina profesional, namun Georgina beberapa kali mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya menari balet. Pada 4 Februari 2020, Georgina memperlihatkan kemampuan menarinya di Festival Sanremo (Sanremo Music Festival) ke-70 yang digelar di Teatro Ariston, Italia.

Selain balet, Georgina juga menyukai berbagai jenis tarian lainnya. Ketika Georgina hamil Alana Martina misalnya, ia memanggil guru untuk belajar menari salsa. Karena sudah terbiasa menari, Georgina pun tidak kesulitan mengikuti kelas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini