Ibunda Cristiano Ronaldo Jamin Georgina Rodriguez Akan Dinikahi Anaknya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 51 2344685 ibunda-cristiano-ronaldo-jamin-georgina-rodriguez-akan-dinikahi-anaknya-dnQo6T7pCp.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui telah menjalin asmara dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Akan tetapi, hingga saat ini kapten Timnas Portugal tersebut belum juga menikahi Georgina.

Georgina dan Cristiano Ronaldo sebenarnya telah dikaruniai seorang anak yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Putri cantik mereka itu lahir pada 12 November 2017, ketika Cristiano Ronaldo masih membela Real Madrid.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan Georgina sejatinya hidup bersama, begitu pun dengan anak-anak mereka. Georgina sendiri juga terlihat sangat menyayangi anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr, serta si kembar Eva Maria dan Mateo.

Baca juga: Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman

Georgina Rodriguez dan anak-anak Cristiano Ronaldo

Maka dari itu, muncul pertanyaan mengapa sampai sekarang Cristiano Ronaldo masih belum menikahi Georgina. Padahal, pernikahan sudah dianggap sebagai bentuk komitmen untuk menjalani hubungan dengan serius.

Pada akhirnya sempat beredar rumor bahwa Georgina tidak disukai oleh ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Karena, selama ini banyak mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang kesulitan untuk bisa mengambil hati Dolores.

Hal itu pada akhirnya membuat hubungan mereka dengan Cristiano Ronaldo kandas. Meski begitu, kondisi tersebut sebetulnya tidak menimpa Georgina. Justru sebaliknya, Dolores sudah sangat merestui hubungan putranya dengan model berkebangsaan Spanyol tersebut.

Dalam satu kesempatan, Dolores pernah mangatakan bahwa ia menjamin Georgina akan menjadi menantunya. Georgina sendiri adalah pribadi yang tenang. Maka dari itu Georgina tidak menuntut untuk buru-buru dinikahi Cristiano Ronaldo.

“Dia (Georgina) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu perempuan. Dia belum menjadi menantu perempuan saya. Dia adalah calon menantu perempuan. Dia orang yang sangat tenang," ujar Dolores, dikutip dari The Sun.

Georgina, Ronaldo, Dolores

Dolores pun mengakui bahwa Cristiano Ronaldo membutuhkan seseorang di sisinya untuk menjadi teman hidup. Sebab, selama ini putranya tersebut sudah mengalami banyak melalui hal-hal sulit dalam hidup, sehingga membutuhkan teman untuk berbagi.

“Ya. Kami melakukan banyak hal gila dalam hidup dan ada saatnya Anda perlu berhenti dan berpikir serta membentuk hidup Anda. Dia (Cristiano Ronaldo) mencapai titik itu," jelas Dolores.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini