Hadapi Juventus, Lukaku Sebut Inter dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 47 2344725 hadapi-juventus-lukaku-sebut-inter-dalam-kepercayaan-diri-tinggi-Wdj1Fe7Cr3.JPG Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengakui timnya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Juventus. Itu didapat setelah mereka meraih kemenangan atas Fiorentina di Coppa Italia 2020-2021.

Pada laga tersebut, Inter menang dengan skor 2-1 lewat babak tambahan waktu. Lukaku pun keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenanga pada menit 119.

Romelu Lukaku

Selain rasa senang karena berhasil membawa Inter melaju ke perempatfinal, kemenangan ini juga memberi makna lain. Pasalnya hasil ini bisa menjadi modal besar bagi Inter untuk menghadapi laga berat berikutnya di Liga Italia 2020-2021.

Pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021, Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB. Ini akan menjadi pertandingan menarik sebab laga berstatus sebagai big match.

Baca juga Meski Kelelahan, Inter Milan Kantongi Modal Positif untuk Hadapi Juventus

Hal itu pun diakui oleh Lukaku bahwa laga antara Inter kontra Juventus merupakan laga besar. Apalagi kedua tim kini tengah berada dalam tren yang sama baiknya.

“Ini akan menjadi pertandingan taktis dengan dua tim yang sedang dalam performa bermain bagus,” ungkap Lukaku, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Jumat (15/1/2021).

Karena itu, Lukaku merasa kemenangan Inter atas Fiorentina benar-benar hasil yang sangat bagus. Ia mengatakan bahwa kemenangan tersebut memberikan kepercayaan diri besar bagi Inter jelang laga kontra Juventus.

“Kami senang bisa menang (atas Fiorentina). Kami bermain melawan tim yang bagus dengan pelatih hebat. Menang hari ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” sambung Lukaku.

Fiorentina vs Inter Milan

“Kami berusaha untuk tidak jatuh terlalu dalam pada poin-poin tertentu dalam pertandingan. Ini tidak tidak boleh terjadi. Kami benar-benar ingin berkembang,” lanjutnya.

Pada papan klasemen sementara, Inter saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 37 poin. Sementara Juventus menempati urutan keempat dengan mengumpulkan 33 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini