Skuad Tottenham Hotspur Bingung Sikap Jose Mourinho kepada Gareth Bale

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 45 2345166 skuad-tottenham-hotspur-bingung-sikap-jose-mourinho-kepada-gareth-bale-gf1bYMes5e.jpg Gareth Bale. (Foto/Tottenham Hotspur)

LONDON - Para pemain Tottenham Hotspur dikabarkan sedang bingung. Mereka bertanya-tanya mengapa pelatih Spurs, Jose Mourinho jarang memainkan Gareth Bale.

Gareth Bale kembali ke klub lamanya pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2020 lalu. Dia pindah dengan status pinjaman dari Real Madrid selama setahun.

Foto/Reuters

Sebelumnya, Bale merupakan idola fans Tottenham. Pemain asal Wales itu memperkuat si Lili Putih sejak 2007-2013.

Baca juga: Tottenham Hotspur dan Chelsea Pantau Bek Berjuluk si Monster

Namun, setelah Bale kembali datang ke Spurs, tak ada yang menduga bahwa pemain berusia 31 tahun itu jarang tampil. Bale hanya bermain sebanyak empat kali, dan sekali sebagai starter.

Akibat jarang tampil, permainan Bale merosot tajam. Ia hanya mencetak tiga gol di semua kompotisi musim ini.

Pada laga terakhir di Liga Inggris, saat Spurs menghadapi Fuham, Bale hanya duduk sebagai pemain cadangan. Jose Mourinho tidak menggunakan jasanya semenit pun hingga laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Menurut laporan yang dikutip dari ESPN, Jumat (15/1/2021) Bale sangat mengesankan saat latihan. Oleh karena itu sejumlah pemain Tottenham Hotspur, bingung dengan sikap Mourinho yang jarang memainkan bale.

Bale sendiri diyakini bakal bahagia di Spurs. Namun, dia pasti berharap bisa turun lebih banyak di paruh kedua musim ini.

Foto/Reuters

Laporan menyebutkan manajemen Tottenham tidak berencana untuk memperpanjang masa tinggal Bale. Jika itu benar, itu akan mempengaruhi permainan Bale selama berseragam Spurs.

Pasukan Mourinho kini duduk di posisi enam klasemen. Mereka tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen, Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini