Sayang Anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Rela Berpakaian Tak Biasa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344546 sayang-anak-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-rela-berpakaian-tak-biasa-Af6TNVPwa2.jpg Potret keluarga Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat bersepeda (Foto: Instagram/Georgina)

TURIN - Pasangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kerap membagikan momen bahagia dengan buah hati mereka. Salah satunya seperti yang mereka lakukan saat merayakan ulang tahun si kembar, Mateo dan Eva, pada 2020 kemarin.

Masa pandemi membuat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memilih untuk merayakan ulang tahun buah hati tercinta di rumah. Namun, hal itu justru terlihat menambah kehangatan antar mereka.

Mateo dan Eva merayakan ulang tahun ketiga mereka di kediaman Cristiano Ronaldo, di Turin, Italia. Pasangan dan anak-anak eks penggawa Real Madrid ini juga turut merayakannya dengan meriah.

BACA JUGA: Dikira Rayakan Kekalahan Madrid, Cristiano Ronaldo Marah Besar pada Georgina Rodriguez

Pada momen tersebut, Georgina tampil cantik dan seksi dengan kostum Power Ranger pink. Kostum Power Ranger yang ketat begitu memperlihatkan bentuk tubuh yang indah dari model berdarah Argentina tersebut.

Sebagai seorang model profesional, wajar sejatinya jika Georgina cukup fokus untuk merawat diri terutama untuk kecantikan dan bentuk tubuh. Hobinya melakukan berbagai olahraga juga menunjang Georgina untuk memiliki tubuh yang ideal.

Sementara Georgina mengenakan kostum Power Ranger, Ronaldo tampil unik dengan memakai kostum Aladin. Bintang Juventus itu bahkan tampil total dengan mengenakan aksesoris lengkap.

Hal itu tergambar pada postingan foto di instagram pribadi Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Keduanya pun tak lupa menyertakan doa dan harapan pada caption foto untuk buah hati tercinta mereka.

“Keluarga adalah tempat kehidupan dimulai dan cinta tidak pernah berakhir. Hari ini kami merayakan kelahiran Eva dan Mateo. Perasaan saya sehari-hari penuh dengan rasa syukur kepada Tuhan karena telah menjaga kami, memberi kami kesehatan, cinta dan menjaga kami tetap bersama,” tulis Georgina pada caption foto unggahannya.

Foto yang diunggah Georgina kini telah disukai lebih dari 1,7 juta pengikutnya. Berbagai doa-doa baik dari netizen pun turut meramaikan kolom komentar.

Sebagai informasi, Eva dan Mateo adalah anak Ronaldo yang lahir dari rahim ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini