Dikira Rayakan Kekalahan Madrid, Cristiano Ronaldo Marah Besar pada Georgina Rodriguez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344535 dikira-rayakan-kekalahan-madrid-cristiano-ronaldo-marah-besar-pada-georgina-rodriguez-xv4Lp3FwEs.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo saat rayakan gelar juara Real Madrid (Foto: Reuters)

TURIN - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jadi contoh pasangan bahagia yang jadi idaman semua orang. Tak heran kalau hubungan keduanya dianggap sebagai relationship goals bagi kebanyakan pasangan saat ini.

Semua itu karena Ronaldo dan Georgina selalu memberikan support untuk karier mereka masing-masing. Keduanya juga pandai dalam menjaga hubungan tanpa ada kabar yang tak sedap mampir ke kehidupan mereka.

Meski demikian, bukan berarti masalah tidak pernah menghampiri keduanya. Pada satu momen, Ronaldo pernah merasa sangat marah dengan tindakan yang dilakukan oleh Georgina.

Peristiwa itu terjadi pada April 2017, ketika peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu masih membela Real Madrid. Ketika itu, tepatnya pada 24 April 2017, Madrid memiliki jadwal bertanding melawan Barcelona di pentas Liga Spanyol.

Baca juga: 5 Potret Sensual Georgina Rodriguez saat Memakai Baju Olahraga

Saat Ronaldo beraksi di lapangan hijau, Georgina memilih untuk mendekorasi rumah CR7 untuk mengadakan pesta kecil-kecilan menyambut kemenangan Madrid. Sayangnya, niat baik model asal Argentina itu tidak berjalan sesuai rencana.

Musababnya lantaran Madrid gagal meraih kemenangan. Los Blancos dipaksa takluk lewat skor 2-3 pada laga tersebut. Lebih parahnya lagi, Ronaldo gagal memanfaatkan beberapa peluang yang didapatnya di depan gawang.

Alhasil, acara pesta yang telah direncanakan sang kekasih pun gagal total. Ronaldo bahkan dikabarkan gusar ketika mengetahui rumahnya mengadakan pesta ketika Madrid baru menelan kekalahan dari rival mereka.

Untungnya, Madrid kemudian mampu bangkit kembali dan pada akhirnya menjuarai Liga Spanyol musim 2016-2017. Hubungan Ronaldo dan Georgina pun membaik, yang mana hal itu terus terjaga sampai sekarang.

Georgina bahkan kemudian melahirkan anak dari hasil hubungannya dengan Ronaldo yang diberina nama Alana Martina. Ronaldo sendiri telah meninggalkan citranya sebagai seorang playboy dan tukang selingkuh sejak menjalin asmara dengan Georgina.

Sebelum memadu kasih dengan Georgina, Ronaldo sering sekali diterpas gosip miring perihal masalah percintaan. Bahkan, saat Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk, ia berulang kali dikabarkan berselingkuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini