Begini Cara Georgina Rodriguez Jaga Kemesraan dengan Cristiano Ronaldo di Ranjang

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344214 begini-cara-georgina-rodriguez-jaga-kemesraan-dengan-cristiano-ronaldo-di-ranjang-9vK1tADYWP.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungannya dengan Cristiano Ronaldo tetap bahagia. Diketahui, keduanya telah menjalin asmara sejak 2016 silam.

Namun, menjalin cinta dengan pasangan yang sangat populer memiliki tantangan tersendiri. Georgina pun mengakuinya. Pasalnya Ronaldo pernah berselingkuh saat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Foto/Instagram

Georgina pun memiliki trik khusus terus menjaga kemesraannya dengan agar Ronaldo tetap romantis dan menjaga agar kekasihnya tak selingkuh. Model Spanyol kelahiran Argentina ini selalu mengenakan pakaian dalam seksi saat tidur.

Baca juga: Georgina Rodriguez Ingin Anak-anaknya Menjadi Sosok Protagonis

“Tapi merayu dan bermimpi itu sangat penting. Saya selalu tidur dengan pakaian dalam dan saya lebih suka pakaian dalam seksi,” ujarnya mengutip The Sun, Kamis (14/1/2021).

"(Saya) nyaman dan merasa seksi serta romantis. Ia memiliki segalanya dan itu akan membuat pria Anda bahagia juga," tambah Georgina.

“Menjadi mitra dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia.”

“Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun dan tekanan apa pun. Bersama-sama kami lebih kuat dan ada kekaguman yang sama,” tambahnya.

Kisah dongeng

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez semacam kisah cinta dongeng. Georgina mengesankan banyak orang di industri fesyen karena kecantikannya.Dia sangat menyukai pakaian sejumlah merek desainer yang harganya tak murah. Demi membeli pakaian yang mahal dia harus bekerja 7 hari seminggu di toko Gucci di Kota Madrid, Spanyol. Di sinilah dia bertemu Ronaldo.

Foto/Instagram

Semuanya dimulai saat di toko Gucci tempat dia bekerja pada 2016. Ronaldo dilaporkan melihat Georgina dan keduanya mulai berkenalan. 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Grazia, Georgina mengungkapkan pertemuannya dengan eks bintang Real Madrid tersebut. Dia mengaku gemetar.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” kenang Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini