Gemma Atkinson Sempat Stres saat Kencan dengan Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344099 gemma-atkinson-sempat-stres-saat-kencan-dengan-cristiano-ronaldo-vG5DmKyC2q.jpg Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemmat Atkinson. (Foto: Instagram/glouiseatkinson)

TURIN – Menjalin asmara dengan orang-orang terkenal mungkin adalah impian sebagian orang. Momen tersebut pun pernah dirasakan oleh seorang model sekaligus presenter bernama Gemma Atkinson, karena ia pernah memacari megabintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo.

Momen pacaran Atkinson dengan Ronaldo terjadi pada 2007 silam. Pada saat itu, CR7 masih berstatus sebagai pemain Manchester United dan sedang membangun karier luar biasanya pada tahun tersebut.

Kisah asmara Atkinson dengan Ronaldo pun terbilang sangat singkat, karena mereka berpacaran dalam hitungan bulan saja. Meski hany sebentar, namun banyak kesan dan pengalaman yang dirasakan Atkinson saat masih bersama pemain asal Portugal itu.

Baca Juga: Deretan Model Seksi yang Jatuh ke Pelukan Cristiano Ronaldo, Ada yang Sampai Punya Anak

Gemma Atkinson dan Cristiano Ronaldo

Salah satunya adalah pengalaman selalu merasa diikuti orang lain, dalam hal ini paparazzi, setiap kali ia pergi. Terutama tentunya ketika ia sedang berjalan-jalan dengan Ronaldo.

Selalu merasa diikuti oleh para fotografer ternyata sempat membuat Atkinson merasa stres. Ia tak menyangka bahwa daya tarik Ronaldo telah membuat pemain tersebut selalu ada saja yang mengikutinya ke mana pun CR7 pergi.

Bagi Atkinson, apa yang terjadi pada saat itu benar-benar gila. Namun, sebenarnya tak kaget karena sudah tahu bahwa pada saat itu ia sedang memacari seorang calon pemain terbaik dunia, bahkan sampai sekarang.

“Dengan Cristiano, sungguh gila. Ke mana pun dia pergi, dia selalu diikuti oleh banyak fotografer,” jelas Atkinson, melansir dari Daily Mail, Kamis (14/1/2021).

Kini kedua mantan sepasang kekasih itu sudah menjalani hidup masing-masing dengan bahagia. Setelah putus dari Ronaldo, Gemma sempat menjalin hubungan dengan pesepakbola lainnya, Marcus Bent. Sekarang, Gemma Atkinson berkencan dengan penari profesional bernama Gorka Marquez.

Gemma Atkinson

Lalu dari sisi Cristiano Ronaldo, mantan penggawa Real Madrid itu tengah menjalin asmara dengan model Georgina Rodriguez. Keduanya sudah berhubungan sejak 2016 dan dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina.

Bagi Atkinson, Ronaldo adalah mantan yang memiliki kesan sangat berarti di hatinya. Ia bahkan tak mau membocorkan apa pun mengenai Ronaldo meski sudah diiming-imingi uang sangat besar agar ia mau membuka mulutnya dan menceritakan apa pun terkait Ronaldo usai mereka putus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini