Liverpool Tak Peduli dengan Catatan Impresif Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344086 liverpool-tak-peduli-dengan-catatan-impresif-man-united-R1UVe5DMl5.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Jon Super/REUTERS)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Fabinho, memberikan komentar mengenai laga lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021 melawan Manchester United. Fabinho menegaskan bahwa Liverpool sama sekali tak peduli dengan catatan mengesankan yang ditunjukkan oleh sang calon lawan.

Sebagaimana diketahui, pada akhir pekan ini sebuah pertandingan seru nan sengit bakal tersaji di Liga Inggris 2020-2021. Apalagi kalau bukan pertempuran dua rival abadi antara Liverpool kontra Man United yang menjadi panggung utamanya.

Pertandingan antara Liverpool melawan Man United sendiri bakal berlangsung di Anfield Stadium, Minggu 17 Desember 2021, malam WIB. Sejauh ini baik Liverpool ataupun Man United memang disebut-sebut memiliki kans sama besarnya untuk bisa memenangkan pertandingan.

Liverpool

Ya, Liverpool yang berstatus sebagai tuan rumah dianggap memiliki keuntungan tersendiri untuk bisa mengamankan poin penuh. Namun Man United juga memiliki modal untuk bisa mencuri kemenangan dari lawatan mereka ke kandang The Reds –julukan Liverpool.

Baca Juga: Hati-Hati Liverpool, Man United Lapar Kemenangan

Pasalnya, Man United sendiri memang sedang dalam tren positif pada saat ini. Bahkan Setan Merah –julukan Man United– berhasil melewati 11 pertandingan mereka di Liga Inggris 2020-2021 tanpa pernah tersentuh kekalahan.

Bahkan dalam pertandingan teranyar, Man United berhasil memetik poin penuh kala bertandang ke markas Burnley. Ya, dalam pertandingan tersebut Man United mampu menang dengan skor akhir 1-0 via gol Paul Pogba.

Meski begitu tidak lantas membuat para pemain Liverpool merasa gentar jelang menghadapi Man United pada akhir pekan ini. Bahkan Fabinho menjelaskan bahwa para pemain Liverpool sama sekali tidak peduli dengan catatan mengesankan yang berhasil ditorehkan Man United belakangan ini.

“Mereka (Man United) sudah pasti lagi pede dan menikmati momentum bagus mereka di liga. Mereka memenangi lebih banyak laga musim ini ketimbang musim lalu,” jelas Fabinho, seperti dirangkum dari Liverpool Echo, Kamis (14/1/2021).

Manchester United

“Akan tetapi, fokus kami bukan hanya terhadap performa Man United. Hal utama yang harus kami pikirkan adalah tetap bermain seperti biasanya dan meraih kemenangan,” sambung personel tim nasional (Timnas) Brasil tersebut.

“Kesempatan besar itu datang saat menghadapi Man United, ini merupakan laga derby. Saya merasa bahwa para penggemar akan benar-benar sangat menantikan dua laga besar berdekatan. Kami harus tetap fokus, itulah satu-satunya cara mengalahkan lawan kuat,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini