Fabinho Yakin Mohamed Salah Masih Betah di Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 45 2344067 fabinho-yakin-mohamed-salah-masih-betah-di-liverpool-dwucMEMZj6.jpg Mohamed Salah (Foto: Adam Davy/REUTERS)

LIVERPOOL – Fabinho memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool. Ya, Fabinho memiliki keyakinan besar bahwa Salah masih merasa bahagia dan betah merumput bersama Liverpool saat ini.

Sebagaimana diketahui, Salah sendiri resmi bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen The Reds –julukan Liverpool– berhasil mendatangkannya dari AS Roma dengan mahar sebesar 42 juta euro atau sekira Rp727 miliar.

Pada awal kedatangan Salah ke Anfield Stadium, banyak yang menaruh keraguan kepadanya. Terlebih Salah sendiri memang sempat tidak bersinar ketika membela Chelsea. Namun kenyataannya justru berbanding terbalik.

Mohamed Salah

Ya, Salah berhasil menjadi andalan di lini depan Liverpool dan bahkan langsung menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2017-2018. Sejak saat itu, Salah pun berkontribusi dari prestasi-prestasi yang didapatkan Liverpool seperti Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Hati-Hati Liverpool, Man United Lapar Kemenangan

Akan tetapi dalam belakangan ini masa depan Salah bersama Liverpool kencang dispekulasikan. Terlebih setelah Salah mengakui bahwa dirinya memiliki impian untuk bermain bersama raksasa Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Fabinho pun lantas memberikan pandangannya mengenai spekulasi masa depan Salah bersama Liverpool. Ya, personel tim nasional (Timnas) Brasil tersebut menaruh keyakinan besar Salah sejatinya masih sangat nyaman dengan kariernya bersama Liverpool hingga saat ini.

“Pemain-pemain besar namanya selalu dicatut oleh rumor seperti ini. Salah bermain di Liverpool, salah satu terbesar di dunia pada saat ini,” jelas Fabinho, sebagaimana dilaporkan oleh Liverpool Echo, Kamis (14/1/2021).

“Jadi saya merasa bahwa hal normal ketika ia dikaitkan dengan klub-klub lain, utamanya mereka yang berasal dari liga lain. Namun saya bisa bilang ia masih bahagia di Liverpool dan ia senang dengan performanya muysim ini,” sambungnya.

Mohamed Salah

“Salah merupakan sosok yang benar-benar sangat penuntut pada dirinya sendiri, dan ia selalu ingin menjadi yang terbaik. Ia selalu ingin membantu rekan-rekannya dan ia bekerja keras untuk dapat mewujudkan hal tersebut.”

“Saya merasa bahwa rumor-rumor itu tidak mempengaruhinya. Seperti yang saya katakan, pemain-pemain berkualitas seperti Salah selalu banyak dirumorkan dengan klub-klub besar,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini