Meski Sudah Usia 44 Tahun, Mantan Cristiano Ronaldo Ini Masih Terlihat Menarik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343444 meski-sudah-usia-44-tahun-mantan-cristiano-ronaldo-ini-masih-terlihat-menarik-M21hg4bPkN.jpg Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Merche Romero. (Foto: Instagram/mercheromero.oficial)

ANDORRA Cristiano Ronaldo pernah menjalin asmara dengan seorang model asal Portugal bernama Merche Romero. Hubungan tersebut terjalin ketika Ronaldo masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

Pada saat hubungan tersebut terjalin, kisah asmara Ronaldo dengan Romero sudah menarik perhatian banyak orang. Sebab ada perbedaan sembilan tahun dalam hubungan mereka tersebut.

Romero yang kelahiran 27 November 1976 itu lebih tua dari Ronaldo. Meski begitu, usia tampaknya bukanlah masalah yang besar untuk Ronaldo. Lagipula, Romero pun memang sangat cantik dan seksi pada saat mereka berhubungan.

Baca Juga: 4 Perempuan Seksi Portugal yang Diperdaya Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Momen Khianati Georgina Rodriguez

Merche Romero

Jadi, tak heran jika seorang Ronaldo muda sampai jatuh cinta dengan Romero yang juga berprofesi sebagai diss jokey (DJ) itu. Menariknya, kecantikan dan keseksian Romero ternyata masih bertahan sampai saat ini.

Padahal kini usia Romero sudah berumur 44 tahun. Namun, Romero masih terlihat sangat menarik, terutama untuk para kaum Adam.

Romero masih menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ. Mungkin karena pekerjaannya tersebut ia masih memiliki jiwa muda dan tak heran jika pada akhirnya Romero tak terlihat menua sama sekali.

Merche Romero dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan spesial pada 2005 atau saat CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– bermain di Manchester United. Saat itu, Merche Romero berumur 29 tahun sedangkan Cristiano Ronaldo masih 20 tahun.

Hubungan Merche Romero dan Cristiano Ronaldo berjalan lancar pada awalnya. Akan tetapi, Merche Romero dan Cristiano Ronaldo akhirnya berpisah pada 2006.

Cristiano Ronaldo dan Merche Romero

Namun, perpisahan dengan Merche Romero tidak terlalu menyorot perhatian media, seperti waktu Cristiano Ronaldo putus dengan Irina Shayk. Sebab, perpisahan dengan Irina Shayk diwarnai isu perselingkuhan pemain asal Portugal tersebut.

Meski begitu, kisah Cristiano Ronaldo dengan Merche Romero dan Irina Shayk sudah menjadi masa lalu. CR7 kini fokus pada kehidupannya bersama Georgina Rodriguez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini