Georgina Rodriguez Akui Sudah Terpesona dengan Cristiano Ronaldo di Pertemuan Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343411 georgina-rodriguez-akui-sudah-terpesona-dengan-cristiano-ronaldo-di-pertemuan-pertama-LRYuVT0OCh.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/georginagio)

TURIN – Kisah asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu menarik untuk dibahas. Sebab pasangan tersebut menjalin kasih bak sebuah film romansa yang sangat kental akan bumbu sisi keromantisan.

Bayangkan saja kisah asmara antara Ronaldo dan Georgina saja dimulai dari pandangan pertama mereka saat pertama kali bertemu. Semuanya bermula dari Ronaldo yang tak sengaja melihat Georgina yang pada saat itu bekerja di sebuah toko brand ternama yang berada di kota Madrid.

Dimulai dari jatuh cinta pada pandangan pertama, rasa cinta Ronaldo pun terbalaskan oleh Georgina. Hubungan mereka pun terjalin dari 2016 sampai sekarang ini. Bagi Georgina, ada banyak hal yang membuat dirinya akhirnya jatuh cinta kepada Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bukan Tipe Paris Hilton

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Kesempurnaan Ronaldo menjadi salah satunya. Bagaimana tidak, bagi Georgina, Ronaldo adalah sosok pria yang memiliki tinggi, ketampanan, dan bentuk tubuh yang menjadi idamannya selama ini.

Jadi, tak heran jika pada akhirnya Georgina langsung jatuh hati kepada Ronaldo. Apalagi Ronaldo pun sosok yang sangat dapat akrab kepadanya yang terkenal pemalu.

Semua itulah yang pada akhirnya Georgina bisa bertahan bersama Ronaldo. Ia mengaku sudah terpesona dengan Ronaldo sejak pertemuan pertama mereka di 2016 tersebut.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” kata Georgina, melansir dari The Sun, Rabu (13/1/2021).

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya dalam-dalam. Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, merawat saya dan mencintai saya,” tambah model berusia 26 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Jadi total, Georgina dan Ronaldo kini sudah memiliki empat anak. Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini