Alasan Ibu Cristiano Ronaldo Minta Anaknya Segera Menikahi Georgina Rodriguez

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2343301 alasan-ibu-cristiano-ronaldo-minta-anaknya-segera-menikahi-georgina-rodriguez-yNVaibWkmH.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

CRISTIANO Ronaldo telah menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Namun, megabintang asal Portugal itu belum meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Hanya saja, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro berharap putranya tersebut segera mengakhiri petuangalan lajangnya. Apalagi Dolores juga memuji Georgina seorang sosok perempuan yang baik.

Baca juga: Bukan Georgina Rodriguez, Perempuan Ini Sebut Tubuh Cristiano Ronaldo seperti Dewa Yunani

“Dia adalah ibu dari cucu saya. Dia adalah calon menantu meski dia dia belum menjadi menantu tapi dia adalah calon menantu saya. Dia orang yang sangat tenang,” ujarnya mengutip The Sun, Selasa (12/1/2021).

Foto/Instagram

Ditanya apakah putranya membutuhkan seseorang di sisinya, Dolores menjawab, “Ya. Kami melakukan banyak hal gila dalam hidup dan ada saatnya Anda perlu berhenti dan saya berpikir membentuk hidup bersama pasangan Anda, dia mencapai titik itu," ujarnya.

Georgina kini menjadi ibu dari 4 anak. Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

Pada tahun 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Orang-orang menganggap anak tersebut akibat skandal Ronaldo dan seorang pelayan. Beberapa bahkan mengklaim dia dibayar untuk tetap diam.

Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa. Cerita dan spekulasi sejak itu perlahan-lahan menghilang.

Foto/Instagram

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini