Cara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jaga Kondisi di Tengah Pandemi Covid-19

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 51 2342943 cara-georgina-rodriguez-dan-cristiano-ronaldo-jaga-kondisi-di-tengah-pandemi-covid-19-50rSMzdXuK.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

PANDEMI Covid-19 membuat Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang biasa melakukan aktifitas di luar ruangan harus membiasakan diri untuk tetap berada di dalam rumah.

Meski begitu, situasi ini membuat keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama, terutama untuk berolahraga. Latar belakang Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia jelas jadi faktor utama.

CR7 -julukan Ronaldo- pasti tak ingin keterbatasan ruang gerak membuatnya harus mengurangi porsi latihan yang akan berdampak buruk pada performanya di lapangan hijau.

Sebagai seorang kekasih, Georgina pun dengan setia menemani megabintang Juventus itu ketika tengah berlatih di rumah. Hal itu kadang terlihat dalam postingan media sosial keduanya.

Baca juga: Georgina Rodriguez Pernah Unggah Foto Tidur Bareng Mantan Pacar

Sebenarnya, kebiasaan melakukan olahraga bersama tidak hanya dilakukan Georgina dan Ronaldo saat pandemi seperti sekarang ini. Namun, pembatasan yang ditetapkan membuat mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama dan melakukan latihan di rumah.

Meski cukup sering melakukan olahraga bersama, Georgina mengaku sempat minder ketika berlatih bersama megabintang Juventus tersebut.

Meski begitu, Georgina juga tidak memungkiri dirinya banyak mengambil pelajaran dan pada akhirnya menjadikan Ronaldo sebagai salah satu sosok inspiratif dalam hidupnya.

"Awalnya, saya merasa malu berolahraga bersama Cristiano (Ronaldo). Bayangkan harus berlatih di ruang yang sama dengan Cristiano," ujar Georgina Rodriguez, seperti dilansir dari laman Mirror.

“Namun setelah perasaan itu hilang dan sekarang saya senang berolahraga dengannya. Dia menjadi motivasi dan inspirasi terbesar saya,” lanjutnya.

“Saya terbiasa berolahraga di rumah ketika dia pergi latihan di klulbnya sehingga kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersama ketika dia kembali,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini