Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lawan Sassuolo, Georgina Rodriguez Kirim Tanda Cinta

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 47 2342814 cristiano-ronaldo-cetak-gol-lawan-sassuolo-georgina-rodriguez-kirim-tanda-cinta-uGa1CdH1PC.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

DUBAI – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kembali menunjukkan rasa cintanya kepada sang pujaan hati. Hal itu ia ungkapkan saat Ronaldo mencetak gol untuk Juventus saat menghadapi Sassuolo.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin 11 Januari 2021 dini hari WIB tersebut, Juventus menang 3-1 atas Sassuolo. Ronaldo pun turut menyumbangkan satu gol dalam kemennagan Juventus tersebut.

Goergina Rodriguez

Satu gol Ronaldo tersebut dicetak pada menit 90+2 setelah meneruskan umpan dari Danilo. Meski Ronaldo mencetak gol lahir di pengujung laga, tetapi hal itu ternyata memberi kelegaan tersendiri untuk Georgina.

Baca juga Georgina Rodriguez Pernah Cemburu Sampai Tinggalkan Cristiano Ronaldo

Georgina itu setidaknya ikut merasa senang karena sang kekasih akhirnya berhasil menyumbangkan gol untuk Juventus. Karena itu, ia pun tidak ragu untuk membagikan momen romantis kepada para penggemar di Instagram.

Lewat fitur Insta Stories, Georgina mengunggah foto sang kekasih di akun milik Juventus. Ia pun tak lupa mengirim tanda cinta kepada Ronaldo yang kemudian ia tandai dalam unggahan foto tersebut.

Mungkin bagi Georgina, seharusnya ia sudah tidak merasa heran karena Ronaldo sering mencetak gol. Tetapi, unggahannya tentu akan sangat bermakna bagi Ronaldo yang menandakan sangat didukung oleh sang kekasih.

Sebab, hal ini bukan sekali dua kali saja, Georgina mengirim tanda cinta kepada sang kekasih jika Ronaldo mencetak gol. Sebelum-sebelumnya, Georgina juga melakukan hal yang sama.

Juventus

Bahkan Ronaldo juga pernah melakukan selebrasi gol yang ia khususkan kepada Georgina beberapa waktu lalu. Selebrasi itu pernah Ronaldo lakukan saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan Juventus 4-1 atas Udinese.

Pada laga Juventus vs Sassuolo, selain Ronaldo, gol-gol lainnya milik tuan rumah dicetak oleh Danilo dan Aaron Ramsey. Sementara Gol Sassuolo disumbangkan Gregoire Defrel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini