Kondisi Skuad Man United Jelang Lawan Burnley

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2343330 kondisi-skuad-man-united-jelang-lawan-burnley-n3AmUlwB8H.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan melakoni laga pekan ke-18 Liga inggris 2020-2021 melawan Burnley. Laga akan berlangsung di Stadion Turf Turf Moor, kandang Burnley.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya terancam tidak akan diperkuat tiga bintang mereka. Ketiganya adalah Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw karena cedera.

Foto/Reuters

Ketiga pemain tersebut absen saat Man United menjalani laga putaran keempat Piala FA melawan Watford pada Sabtu pekan lalu. Pasukan Solskjaer menang tipis berkat gol tunggal Scott McTominay dalam laga tersebut.

Baca juga: Datangkan Pemain Ini, Manchester United Juara Liga Inggris

Tingkat keparahan cedera Pogba, Shaw, dan Lindelof masih belum jelas. Solskjaer masih akan melihat kebugaran ketiga pemain tersebut sebelum membawa mereka ke Stadion Turf Moor.

“Saya harap begitu. Saya berharap semuanya bugar saat melawan Liverpool,” ujarnya saat ditanya soal ketiga bintangnya mengutip laman Man United, Selasa (12/1/2021).

"Saya tidak yakin apakah mereka akan melawan Burnley. Ini pelatihan ringan dan kemudian kita harus melihatnya pada hari Senin,” tambahnya.

Sementara itu Solskjaer mengatakan bahwa Harry Maguire akan tetap main. Dia mengambil resiko meski Maguire bisa absen pada laga selanjutnya melawan Liverpool jika mendapat kartu kuning. Pasalnya, Solskjaer menilai Burnley adalah lawan yang sulit.

“Mereka mendapatkan beberapa hasil bagus, Burnley, setelah awal yang sulit,” ujarnya.

Foto/Reuters

“(Sulit) mencetak gol melawan mereka, mereka tidak banyak kebobolan. Mereka lawan yang sulit.”

“Saat Anda pergi ke sana, Anda tahu apa yang Anda hadapi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini