Man United Tak Datangkan Pemain Baru di Bursa Januari 2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2343199 man-united-tak-datangkan-pemain-baru-di-bursa-januari-2021-3XmGRwQriH.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United tidak akan merekrut pemain baru selama jendela transfer Januari 2021. Dia menjelaskan klubnya lebih memilih mendatangkan pemain saat bursa transfer musim panas.

Setan Merah terus dikaitkan dengan bintang-bintang top dari seluruh dunia. Padahal performa mereka di Liga Inggris mulai meningkat.

Foto/Reuters

Man United era Solskjaer sebenarnya punya catatan mendatangkan pemain saat bursa musim dingin. Sebut saja Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Baca juga: Hati-Hati Man United, Burnley Bukan Tim Lemah

Namun, kedatangan pemain baru di bursa transfer Januari 2021 tak akan terjadi di Old Trafford. Hal itu langsungg dikonfirmasi oleh sang juru taktik Setan Merah.

"Saya pikir perekrutan yang kami buat di musim panas memperkuat skuad dengan sangat baik. Penandatanganan bagus, karakter bagus, pemain bagus,” ujarnya saat ditanya soal transfer Januari 2021 menguip Daily Star, Selasa (12/1/2021).

“(Transfer) Januari selalu sulit tetapi ada, Anda pikir itu adalah target jangka panjang, itu skenario lain”

"Tapi tidak banyak tim yang ingin kehilangan pemain mereka pada Januari, jadi sepertinya tidak akan terjadi sesuatu.”

"Mungkin ada dua atau tiga orang yang keluar karena mereka pantas bermain sepakbola, demi kebaikan mereka sendiri dan untuk karier mereka sendiri," tambahnya.

Foto/Reuters

Man United kini memiliki poin yang sama dengan pemimpin Liga Inggris, Liverpool. Man United sendiri akan menghadapi Burnley pada Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB.

Jika menang, Man United akan menggusur Liverpool. Setelah melawan Burnley, Setan Merah akan melakoni permainan Liverpool di akhir pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini