Burnley vs Man United, Harry Maguire Jangan Dapat Kartu Kuning!

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 45 2343195 burnley-vs-man-united-harry-maguire-jangan-dapat-kartu-kuning-D9pMGD7j62.jpg Harry Maguire. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan menghadapi Burnley pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Turf Moor pada Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB. Kapten Setan Merah, Harry Maguire diharapkan tidak tampil sembrono hingga terkena kartu kuning.

Man United kini menempati posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 33 poin. Jumlah itu sama dengan yang didapat Liverpool, yang menempai posisi teratas.

Foto/Reuters

Jika Man United berhasil menang melawan Burnley, skuad Ole Gunnar Solskjaer akan menggusur rivalnya tersebut. Namun, setelah melakoni laga melawan Burnley, Man United akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.

Baca juga: Hati-Hati Man United, Burnley Bukan Tim Lemah

Oleh karena itu, Maguire diharapkan jangan sampai terkena kartu yang bisa berdampak membuatnya absen saat bertemu Liverpool. Pasalnya, bek Timnas Inggris itu sudah mendapatkan kartu kuning di musim ini.

Meski berpotensi mendapat kartu, Solskjaer tetap mengambil resiko. Dia akan memainkan Maguire menjaga lini pertahanan Man United.

"Harry pasti bermain," ujar Solskjaer saat ditanya soal Maguire mengutip Metro, Selasa (12/1/2021.

"Anda punya peluan meraih tiga poin dari pertandingan yang Anda mainkan. Anda tidak bisa memilih fokus pada pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Solskjaer memiliki alasan tetap memainkan Maguire. Dia menilai calon lawannya tersebut merupakan tim yang sulit.

Foto/Reuters

“Mereka mendapatkan beberapa hasil bagus, Burnley, setelah awal yang sulit,” ujarnya.

“(Sulit) mencetak gol melawan mereka, mereka tidak banyak kebobolan. Mereka lawan yang sulit.”

“Saat Anda pergi ke sana, Anda tahu apa yang Anda hadapi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini