Natalia Barulich, Model Seksi yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Neymar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 51 2341357 natalia-barulich-model-seksi-yang-pernah-digosipkan-dekat-dengan-neymar-PjOAOURKzc.jpg Natalia Barulich (Foto: Instagram)

PARIS – Model seksi asal Spanyol, Natalia Barulich, pernah digosipkan dekat dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Neymar dan Natalia disebut-sebut punya hubungan spesial yang belum diketahui banyak orang.

Lebih dari itu, keduanya bahkan sempat terlihat berduaan setelah merayakan acara ulang tahun mantan penggawa Barcelona tersebut. Model 28 tahun itu juga sempat mengunggah foto Neymar di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut yang membuat banyak orang berspekulaasi kalau keduanya punya hubungan spesial atau lebih dari teman saja. Namun, baru-baru ini Natalia dengan tegas membantah rumor tersebut.

Ia menegaskan kalau hubungannya dengan Neymar hanya sebatas teman. Pengakuan tersebut memang cukup masuk akal. Mengingat, baik Neymar dan Natalia Barulich tak pernah mengunggah momen mesra mereka lagi di media sosial.

Baca juga: Cedera Metatarsal, Neymar Justru Bercinta dengan Perempuan Seksi Ini

''Dia adalah teman dekat, saya tidak mengerti mengapa media berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepak bola atau pemain basket. Sejauh ini hubungan saya dengannya sangat baik,'' ujar Natalia Barulich, seperti dikutip dari web24.news.

''Dia adalah salah satu orang terbaik dan terbahagia yang pernah saya temui dalam hidup. Dan dia selalu akan memiliki dukungan saya, dia adalah teman yang hebat,'' sambungnya

''Satu waktu saya pernah bersandar di kakinya, saya benar-benar takut. Saya tak ingin menyakitinya, karena kakinya sangat mahal,'' lanjutnya.

Neymar sebenarnya bukan kali ini saja digosipkan dengan model cantik seperti Natalia Barulich. Baru-baru ini, Pesepakbola yang kini berusia 28 tahun tersebut dikabarkan mengundang seorang perempuan yang dikenal sebagai seniman tato, Liza Brito.

Neymar diisukan pernah mengundang Liza Brito untuk datang ke salah satu hotel yang ada di Kota Paris, Prancis. Hal itu karena Neymar dan Liza Brito memilik hobi yang sama, yakni menato tubuh mereka. Kebetulan, Liza Brito berprofesi sebagai seniman tato.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini