Georgina Rodriguez Memang Ditakdirkan untuk Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 51 2339488 georgina-rodriguez-memang-ditakdirkan-untuk-cristiano-ronaldo-nbvH0zwUDg.jpg Cristiano Ronaldo menatap mesra Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez selalu menarik untuk diikuti. Unggahan pasangan tersebut pada momen Tahun Baru dijamin membuat banyak warganet iri. Betapa tidak, Georgina Rodriguez berani menyebut CR7 sebagai takdirnya.

Seperti diketahui, pasangan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin hubungan sejak 2016. Pertemuan keduanya juga berlangsung di tempat yang tidak terduga, yakni sebuah butik di Madrid, Spanyol.

Ketika itu, Georgina Rodriguez masih bekerja sebagai pramuniaga di butik tersebut. Dasar sudah takdir, pertemuan itu justru menumbuhkan benih-benih cinta. Keduanya kini sudah berpacaran setidaknya selama empat tahun.

Baca juga: Pernyataan Melisa Satta Buat Georgina Rodriguez Yakin Cristiano Ronaldo Takkan Berpaling Darinya

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Harap dicatat, Georgina Rodriguez menjadi perempuan kedua dengan durasi pacaran terlama bagi Cristiano Ronaldo. Perempuan pertama adalah Irina Shayk yang dipacari pada 2010-2015. Melihat gelagat keduanya, mungkin saja durasi itu bisa terlewati.

“Takdirku. Selamat Tahun Baru 2021,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio, Selasa (5/1/2021), seraya menatap mesra Cristiano Ronaldo.

Unggahan tersebut jelas membuat warganet iri. Sebab, keduanya terlihat sangat mesra. Belum lagi, Cristiano Ronaldo membalas di kolom komentar dengan emoji cium.

Foto tersebut bisa dikatakan sebagai puncak perayaan Natal dan Tahun Baru dari pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasalnya, pesepakbola berusia 35 tahun itu kini sudah kembali beraktivitas bersama klubnya.

Ya, jeda Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan pasangan itu untuk berlibur sejenak di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Apalagi, Cristiano Ronaldo sempat mendapat penghargaan sebagai Pesepakbola Terbaik Abad Ini di Dubai pada 28 Desember 2020.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

“Jeda singkat yang akan selalu saya ingat untuk alasan baik dan buruk. Waktu-waktu yang indah dan memori luar biasa bersama keluarga serta kerabat dan penggemar yang hangat di Dubai. Namun, sekarang waktunya kembali bekerja,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram.

“Baterai sudah kembali terisi penuh jadi saya dapat kembali lebih kuat dan termotivasi, dalam hal mengejar tujuan ambisius kami di Juventus, tidak hanya Italia, tetapi juga Eropa,” tegas eks pemain Real Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini