Akhirnya! Cristiano Ronaldo Dinyatakan Menang atas Tuduhan Pemerkosaan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 51 2339239 akhirnya-cristiano-ronaldo-dinyatakan-menang-atas-tuduhan-pemerkosaan-SmEgsCaknx.jpg Cristiano Ronaldo dituduh pernah memperkosa Mayorga. (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya dapat bernapas lega. Sebab, pesepakbola 35 tahun itu hampir pasti dinyatakan menang atas tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepadanya oleh perempuan Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Sebelumnya, medio September 2018, Kathryn Mayorga melaporkan bahwa dirinya telah diperkosa Cristiano Ronaldo. Kathryn Mayorga mengaku diperkosa Cristiano Ronaldo di salah satu apartemen mewah yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo dan Mayorga saat berada di salah satu kelab malam Las Vegas pada 2009)

Sebenarnya Kathryn Mayorga sempat melaporkan kasus pemerkosaan di atas kepada kepolisian setempat pada 2009. Namun, setelah tidak ada penyelidikan, baru pada 2018 kasus di atas kembali dibuka kepolisian Las Vegas.

Kala itu, Kathryn Mayorga semakin percaya diri memenangkan perkara karena media asal Jerman, Der Spiegel, membuka borok Cristiano Ronaldo. Der Spiegel membongkar isi surat, yang mana Cristiano Ronaldo meminta Kathryn Mayorga untuk tutup mulut soal kasus dugan pemerkosaan tersebut.

Der Spiegel

(Isi surat yang pernah dibongkar Der Spiegel, namun belakangan disebut palsu)

Selain surat tersebut, Cristiano Ronaldo juga memberikan hasil tes kesehatan bahwa Mayorga tidak mengalami masalah kesehatan usai berhubungan badan dengannya, plus uang tutup mulut sebesar USD375.000 atau sekira Rp5,2 milar.

BACA JUGA: Tulis 1.283 Gol di Bio Instagram, Tanda Pele Tak Rela Dikalahkan Cristiano Ronaldo?

Akan tetapi, surat yang dibuat pada 12 Januari 2010 tersebut tidak berlaku abadi. Hampir sembilan tahun kemudian, Mayorga pun melaporkan Cristiano Ronaldo bahwa pemegang lima trofi Ballon d’Or telah memperkosa dirinya.

Bahkan menurut Lesllie Stovall yang notabene pengacara Mayorga, ada wanita selanjutnya yang akan melaporkan Cristiano Ronaldo. Sama seperti Mayorga, wanita itu akan melaporkan Ronaldo atas tindakan asusila yang diduga dilakukan pesepakbola berusia 35 tahun tersebut.

Mayorga

(Mayorga, perempuan yang mengaku pernah diperkosa Cristiano Ronaldo)

Namun, setelah kasus kembali dibuka dua tahun yang lalu, Cristiano Ronaldo dinyatakan tidak bersalah. Sebab, surat yang dirilis Der Spiegel ternyata palsu.

Karena itu, sejauh ini tidak ada bukti yang menunjukkan Cristiano Ronaldo telah memperkosa Kathryn Mayorga. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo bisa dengan tenang kembali menjalani hidupnya.

Fokus tinggi sangat dibutuhkan Cristiano Ronaldo saat ini. Jika mencetak dua gol saat Juventus bertandang ke markas AC Milan di pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021 pada Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo akan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 760 gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini