Hasil Liga Spanyol Semalam, Villarreal dan Real Madrid Petik Poin Penuh

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 46 2337888 hasil-liga-spanyol-semalam-villarreal-dan-real-madrid-petik-poin-penuh-vcihJdIM9r.jpg Real Madrid amankan tiga poin di Santiago Bernabeu (Foto: Reuters)

SEJUMLAH pertandingan menarik tersaji di pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Salah satunya keberhasilan dua tim papan atas yakni Villarreal dan Real Madrid meraih tiga angka di markas masing-masing.

Villarreal meraih hasil positif kala bertamu ke markas Levante dini hari tadi. Pasukan Unai Emery menang tipis 2-1 atas tim lawan lewat masing-masing gol yang dilesakkan Fernando Nino (19') dan Gerard Moreno (54').

Kemenangan atas Levante membawa Raul Albiol dan rekan-rekan terus menjaga jarak dari Sevilla untuk menempati posisi empat besar. Villarreal saat ini mengoleksi 29 poin dari 17 laga yang telah mereka mainkan.

Sementara di laga lainnya, Real Madrid juga meraih kemenangan di pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021. Menjamu Celta Vigo, pasukan arahan Zinedine Zidane menang meyakinkan lewat skor akhir 2-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/1/2021).

Baca juga: Jamu Celta Vigo, Real Madrid Menang 2-0 di Santiago Bernabeu

Kedua gol Madrid pada laga kali ini masing-masing dilesakkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Kemenangan atas Celta Vigo sekaligus memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021 dengan koleksi 36 angka.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Real Madrid secara mengejutan mendapat tekanan cukup serius dari tim tamu. Celta Vigo bermain dengan sangat baik dan menunjukkan mental mereka di lapangan.

Akan tetapi, Los Galscticos berhasil unggu lebih dulu lewa aksi Lucas Vazquez. Melakukan kerja sama apik dengan Marco Asensio, Vaques menyarangkan bola ke gawang Celta Vigo kawalan Ruben Blanco.

Keunggulan Madrid terus bertahan hingga babak pertama usai. Tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Memasuki babak kedua permainan tuan rumah kian tak terbendung. Asensio yang sebelumnya mencitakan assist kini ikut mecatatkan namanya di papan skor.

Kali ini gantian Vazquez yang memberikan kontribusi berupa umpan untuk rekannya tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga laga usai.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-17 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (3/1/2021)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini